Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Kantor Wali Kota Batam Juga Dibanjiri Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot

Karangan bunga untuk Ahok-Djarot di Kantor Wali Kota Batam

Karangan bunga untuk Ahok-Djarot di Kantor Wali Kota Batam. (Istimewa)

Anekainfounik.net. Tak hanya di Balai Kota DKI Jakarta, ratusan karangan bunga untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat juga membanjiri tepi Jalan Engku Putri, Kota Batam, Provinsi Kepri. Karangan bunga berjejer rapi sampai depan Kantor Wali Kota Batam pada Kamis (24/4/2017).

Dari keempat karangan bunga itu bertuliskan NKRI Butuh pemimpin yg berani (Bali Dalo, SH), Ahok predator para koruptor (Hubertus L.D), Ahok & djarot, dan Ahok&djarot Good bless for you.

Dilansir Tribun Batam, menurut keterangan salah satu Satpol PP yang berada di pos jaga Gedung DPRD, karangan bunga tersebut dipasang sekitar jam 08:30 WIB. Dan mereka juga tidak kenal siapa yang memasang karangan bunga tersebut.

Saat dikonfirmasi pihak Pemko juga tidak mengetahui akan hal ini, dan juga belum mengetahui siapa dan apa maksud dari pengiriman karangan bunga bertuliskan Ahok & Djarot tersebut.

Sementara, salah seorang pengirim karangan bunga tersebut mengungkapkan alasannya.

“Kepemimpinan beliau bagus, tegas, disiplin dan Jakarta bertambah maju selama dipimpin Ahok-Djarot,” kata Hubertus, Ketua Forum Lintas Pemuda Anti Korupsi Kota Batam, Kamis, seperti diberitakan metrotvnews.com.

Ia sengaja memasang karangan bunga tersebut sebagai bentuk apresiasi agar pemimpin atau kepala daerah lain mencontoh pola kepemimpinan Ahok-Djarot. “Harapan kami kepala daerah yang lain dapat memetik pelajaran dari kepemimpinan beliau,” ujarnya.

Salah satu karangan bunga datang dari seorang advokat di Batam, yakni Bali Dalo. Dia juga mengapresiasi kepemimpinan Ahok-Djarot.

Penampakan lain karangan bunga di Batam

Penampakan lain karangan bunga di Batam. (Istimewa)

“Kita butuh pemimpin seperti Ahok yang berani” itu tulisan yang terpampang di karangan bunga yang dipasang Bali Dalo. Seorang staf di DPRD Batam Waldi mengatakan bahwa karangan bunga untuk Ahok-Djarot itu mulai ramai sejak siang hingga menjelang sore.

“Dari pagi tadi ada dan terus bertambah menjelang siang dan sore. Terpampang di sepanjang Jalan Engku Putri,” ujarnya.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: