Iklan
//
Anda membaca...
Sejarah dan Politik

Anies Ultah, Sandiaga: Mari Kita Doakan, Jangan Kirim Bunga Ya!

Sandiaga Uno menangis saat dipeluk Anies Baswedan

Sandiaga Uno menangis saat dipeluk Anies Baswedan. (Tribunnews.com)

Anekainfounik.net. Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno mengucapkan selamat ulang tahun kepada gubernur terpilih Anies Baswedan yang ke-48 tahun. Ia mendoakan Anies agar tetap amanah dan bisa menjadi pemimpin buat semua warga Jakarta.

“Doa buat Pak Anies, tetap amanah, umur panjang yang barokah, dan Pak Anies bisa menjadi pemimpin buat semua warga Jakarta. Bisa memberikan teladan, inspirasi dan insyaallah Pak Anies bisa nggak lupa sama warga Jakarta yang naruh titipan kepada beliau untuk 5 tahun ke depan,” ujar Sandiaga saat mengikuti tasyakuran bersama tim relawan Komunitas Medis Peduli di Jalan Tirtayasa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (7/5), dilansir Detikcom.

Ia sempat mengatakan kepada tim komunitas medis peduli untuk mengirimkan doa tulus kepada Anies, bukan sekadar karangan bunga. Sandiaga enggan membeberkan kado yang diberikannya kepada Anies.

“Mohon didoakan karena Pak Anies ulang tahun dia tidak bisa hadir. Mari kita kirimkan doa, jangan kirimkan bunga. Mari kita kirimkan Al-Fatihah,” kata Sandiaga.

“Kita sudah kasih kado, nanti ada kado terindah buat Pak Anies,” imbuhnya.

Sandiaga mengaku belum mengucapkan selamat ulang tahun secara langsung kepada Anies. Menurutnya, hingga saat ini Anies belum dapat dihubungi. Namun, dalam acara di FX Sudirman tadi pagi, ia sudah melakukan acara tiup lilin bersama dengan Prabowo.

“Belum, (mengucapkan ulang tahun langsung) dia nggak bisa dihubungi. Tapi saya dari tadi pagi, kita tadi sudah tiup lilin ya, sama Pak Prabowo diacara Jakarta Berlari barengan sama satu tahunnya Jakarta Berlari,” kata Sandiaga.

Dia berharap umur Anies yang bertambah hari ini bisa membawa berkah untuk warga DKI Jakarta. “Jadi di usia yang sekarang mudah-mudahan bisa membawa berkah bagi warga Jakarta,” pungkas Sandiaga.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: