Iklan
//
Anda membaca...
Hiburan

Sang Adik: Sakit Jupe Mungkin Bikin Dia Diam Tak Banyak Bicara

Julia Perez saat dirawat di RSCM

Julia Perez saat dirawat di RSCM. (Tribunnews.com)

Jakarta – Sudah sekitar tiga bulan, Julia Perez dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Kini, Jupe sudah tak pernah lagi mengeluh sakit.

Julia Perez dirawat secara intensif setelah didiagnosa menderita kanker serviks. Awal-awal masuk rumah sakit, Jupe kerap kali merasa kesakitan. Lalu, dokter anestesi pun cepat-cepat datang memberikan obat penenang.

“Sekarang jarang mengeluh sakit. Kita makanya bingung, sekarang Jupe sudah tak pernah mengeluh sama sekali,” kisah adik Julia Perez, Nia Anggia.

Sedikit demi sedikit, keluarga menemukan jawaban. Dari keterangan dokter, Julia Perez kini tak banyak mengeluh karena rasa sakitnya sudah berkurang.

“Iya saya tanya ke dokter, mungkin Jupe sekarang lebih banyak tidur jadi rasa sakitnya lebih berkurang. Atau kita juga nggak tahu di dalam sana bekerja namanya penyakit, mungkin rasa sakitnya berbeda lagi. Sakitnya bukan lagi yang harus teriak, tapi bikin dia diam nggak banyak bicara,” tuturnya.

Julia Perez baru saja menjalani operasi karena ada pembekuan darah di sekitar rahim. Kini, kamarnya pun disterilkan. Hanya keluarga saja yang boleh menjenguknya.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: