Iklan
//
Anda membaca...
Hiburan

Cerita Admin Lambe Lamis Soal Tujuan Buat Akun Gosip di IG

Tampilan akun Instagram gosip, Lambe Lamis

Tampilan akun Instagram gosip, Lambe Lamis

Anekainfounik.net. Di antara banyaknya akun gosip, Lambe Lamis jadi salah satu akun yang muncul pertama. Sempat vakum, Lambe Lamis kini kembali eksis sebagai akun gosip. Ternyata admin yang akrab disapa mintje ini adalah seorang perempuan.

“Hallo, benar kan suara mintje macho. Tapi Mintje perempuan tulen kok,” sapa Mintje sambil tertawa, Senin (8/5/2017), seperti diberitakan detikHOT.

Mintje pun mulai menceritakan bagaimana dia membuat akun gosip @lambe_lamis. Berawal pada tahun 2015 Lambe Lamis pertama kali eksis di Instagram.

“Waktu itu Instagram biasa-biasa aja, dulu itu awalnya Twitter, semua kumpul untuk ngegosip di Twitter. Terus iseng aja, mikir Instagram aku pengen gosip dulu terinspirasi dari akun @idghibah,” cerita Mintje mengawali ceritanya.

“Semua orang pada follow dia, dia itu satu-satunya akun gosip yang hits di Twitter. Terus aku mikir, kalau di Twitt kan cuma tulisan. Akhirnya aku mikir gimana ya kalau seandainya aku memanfaatkan Instagram,” tambahnya.

Melihat peluang Instagram yang masih belum ada akun gosip, mintje Lambe Lamis pun memanfaatkannya. Mintje yang merupakan salah satu dari tiga orang admin yang mengoperasikan Lambe Lamis itu, ingin membicarakan artis tapi dalam bentuk foto.

Awalnya, Mintje mengakui kalau teman-teman lainnya sempat tidak mau. Hingga akhirnya dia nekat membuat akun gosip Lambe Lamis seorang diri.

“Aku nekat ah bikin. Kedua, ada trend forghost. Akhirnya bikin gitu. Aku tipe orang malas untuk browsing. Dari situ awalnya. Kita agak-agak nekat bahas yang agak ekstrem,” ungkap Mintje.

Hanya sebuah keinsengan untuk mencari hiburan, Mintje Lambe Lamis mengatakan tak ada keinginan untuk meng-undrestimate artis. Hanya saja, ingin mengingatkan kepada fans untuk tidak terlalu berlebihan memuji artis idola.

“Tujuannya gini lho, kadang kita berlebihan memuji artis padahal artis hanya manusia biasa yang nggak luput dari masalah. Dulu pengennya akun aku namanya kita sebagai fans udah biasa aja. Bukannya nggak menghargai, kita menghargai sebagai seniman,” ungkap Mintje Lambe Lamis.

“Misalnya dia artis film yaudah nonton aja filmnya, nggak sampai keedanan memuja-memuja. Awalnya gitu, makin kesini kita makin terbuka, kayaknya bagus seperti itu,” tegas Mintje.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan

Berita Terbaru: Aneka Info Unik

Kami tidak dapat memuat data blog saat ini.

%d blogger menyukai ini: