Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Viral Foto Celana Dalam Bergambar Salam Komando Ahok-Rizieq

Ahok dan Rizieq salam komando dalam celana dalam

Ahok dan Rizieq salam komando dalam celana dalam. (Instagram @aganharahap)

Anekainfounik.net. Pemberitaan tentang Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang divonis bui dua tahun lamanya itu masih menjadi perbincangan publik. Tadi pagi di media sosial Instagram, justru muncul sebuah foto pakaian dalam bergambar Ahok dan Habib Rizieq tengah bersalaman. Ada apa?

“Tenang.. Ini cuma sekedar memorabilia untuk situasi politik yang gegap gempita hari ini,” tulis Agan Harahap di akun Instagram pribadi miliknya @aganharahap, seperti dikutip Rabu (10/5/2017).

Posting-an tersebut di-upload oleh Agan Harahap dan sudah mendapatkan lebih dari 2500 likes. Ya, Agan Harahap yang dikenal sebagai ahlinya ‘manipulasi foto’ di kalangan seni fotografi. Karya fotografinya telah melanglang buana dan tak dipandang sebelah mata.

Agan Haharap menceritakan makna dari foto ‘Salam Komando’ yang baru saja di-upload tersebut.

“Persaudaraan itu disimpan dan dijaga baik-baik supaya tidak terkena kuman yang berujung pada penyakit,” kata Agan Harahap, Rabu (10/5/2017), seperti diberitakan DetikHot.

Menurutnya foto yang dipublikasikan bukan untuk memperkeruh suasana tapi justru menentramkan keadaan. “Saya cuma merespons keadaan ini aja, demi menentramkan keadaan sih,” ujar Agan Harahap.

Agan Harahap bukanlah sembarang tukang edit gambar, tapi kerap memanipulasi foto dari orang-orang terkenal di dunia. Dari Jokowi, Justin Bieber hingga James Hetfield Cs dari Metallica juga pernah dimanipulasinya. Lulusan Sekolah Tinggi Desain Indonesia Bandung di tahun 2005 ini pernah memamerkan karya-karyanya hingga ke mancanegara. Seperti ke Asia Tenggara, Korea Selatan, Jepang, Portugal, Kolombia, Australia, dan baru-baru ini Agan Harahap menggelar pameran tunggal di Singapura.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: