Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Bukan Pecandu Berat Jadi Alasan Polisi Pulangkan Anak Ayu Azhari

Ayu Azhari dan Sean Azad

Ayu Azhari dan Sean Azad. (Twitter @ayukhadijahazha)

Anekainfounik.net. Jakarta – Petugas BNNP DKI Jakarta telah melakukan assesment terhadap Sean Azad, setelah hasil pengecekan urinenya positif mengandung narkotika. Hasil assesment anak dari artis Ayu Azhari menunjukkan dia bukan seorang pecandu berat, sehingga dikembalikan ke orang tuanya.

“Jadi dari hasil assesment tersebut, dia hanya pengguna. Bukan pecandu,” ujar Kepala BNNP DKI Jakarta Brigjen Johny Latuperissia, Kamis (11/5/2017), seperti diberitakan Detikcom.

Karena tergolong sebagai pengguna, maka Sean diwajibkan untuk melakukan rehabilitasi rawat jalan. Sementara Sean sendiri sudah dipulangkan.

“Dia tadi sudah ada yang jemput dari keluarganya, sudah dipulangkan pukul enam sore tadi,” imbuh Johny.

Johny melanjutkan, Sean diwajibkan menjalani rehabilitasi dua kali seminggu dengan total 8 kali rehabilitasi. “Rehabilitasinya ya berupa konseling. Karena kalau dikasih obat begitu, itu untuk pecandu berat, sementara dia pengguna yang hanya menggunakan sesekali saja,” terangnya.

Sean terjaring razia BNNP DKI Jakarta ketika petugas melakukan Operasi Bersinar pada Kamis (11/5) dini hari tadi di diskotik Illigals. Petugas melakukan pengecekan urine terhadap seluruh pengunjung, termasuk Sean.

Bersamaan dengan itu, petugas juga menangkap dua orang bandar ekstasi di Illigals. Mereka mengedarkan ekstasi di diskotik tersebut. Keduanya yakni Dony Irawan dan Nur Rohmadani alis Dani. Petugas mengincar mereka berbulan-bulan.
.

Keduanya disergap di lantai 2 Diskotik Illigals. Mereka kemudian digeledah dan kedapatan membawa total 1.000 butir pil ekstasi, 470 butir Happy Five (H5), 372 paket sabu seberat 0,6 gram dan 139 laket sabu masing-masing seberat 0,5 gram.

Baca juga: Pakai Sabu, Sean Azad Anak Ayu Azhari Ditangkap BNN DKI

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: