Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Pakai Sabu, Sean Azad Anak Ayu Azhari Ditangkap BNN DKI

Sean Azad, putra Ayu Azhari

Sean Azad, putra Ayu Azhari. (Instagram)

Anekainfounik.net. Sean Azad (22 tahun), anak Ayu Azhari pernikahannya dengan Teemu Yusuf Ibrahim, ditangkap dalam operasi narkoba yang digelar Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) DKI Hakarta. Ia ditangkap di diskotek Illigals, Tamansari, Jakarta Barat pada Kamis (11/5/2017) sekitar pukul 00.00 WIB sampai 04.00 WIB dini hari.

Peristiwa itu bermula ketika BNN DKI melakukan operasi bersinar dengan sasaran di diskotek Illigals. Di situ petugas melakukan penggeledahan ke sejumlah ruangan karaoke. Usai penggeledahan BNN melakukan tes urine kepada semua pengunjung.

“Saat tes urine ini, kita temukan Sean. Hasil pemeriksaan tes urine Sean positif gunakan sabu-sabu,” ujar Kepala BNNP DKI Brigjen Johny Latupeirissa, Kamis (11/5/2017), seperti diberitakan Detikcom.

Saat ini Sean masih menjalani pemeriksaan di Kantor BNNP DKI Jakarta. Tidak ada barang bukti narkoba saat Sean dirazia petugas.

Selain Sean, ada beberapa orang yang ikut terjaring termasuk dua bandar narkoba. Dalam penangkapan itu, petugas menemukan seribu pil ekstasi.

“Jadi tadi malam kita melakukan operasi bersinar, kebetulan tim saya punya TO (target operasi) pengedar yang berkeliaran di tempat hiburan malam,” ucap Johny.

Dua bandar narkoba yang ditangkap itu adalah Dony Irawan dan Nur Rohmadani. Dari tangan keduanya BNN menemukan, 1.000 pil ekstasi, 470 pil happy five, 372 paket 0,6 gram sabu, 139 paket 0,5 gram sabu, 16 sedotan bong, 2 bong dan timbangan digital 3 unit.

“Setelah kita pantau ternyata dia bawa 1.000 ekstasi dan paket sabu. Di antaranya sudah dijual,” ucapnya.

Usai menangkap kedua pelaku, BNNP melakukan tes urine di ruang karaoke. Di sana BNNP DKI juga merazia pengunjung karaoke dan di antara pengunjung terdapat Sean Azad.

“Kemudian kita tes urine di ruangan karaoke, saat tes urine ini kita ketemu Sean dan ternyata positif gunakan sabu,” ujar Johny.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: