Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Warga Jagakarsa: Video Geng Motor Serang Pemotor Terjadi Februari

Video penyerangan pemotor di Jagakarsa

Video penyerangan pemotor di Jagakarsa. (Youtube)

Anekainfounik.net. Belakangan ini, netizen dikejutkan oleh beredarnya sebuah video sadis yang menunjukkan sejumlah anggota gangster tengah menyerang pengendara motor di kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Di dalam video berjudul ‘GENG MOTOR BERULAH LAGI DI LENTENG AGUNG, JAKARTA SELATAN 22 MEI 2017’ tersebut, terlihat sejumlah pria yang diduga merupakan anggota gangster, membawa sebuah senjata tajam. Mereka berjalan ke tengah jalan raya lalu tiba-tiba menyerang dengan cara membacok seorang pengendara motor.

Akibat pembacokan tersebut, pengendara motor pun terjatuh ke samping dan menyenggol motor lainnya hingga akhirnya mereka semua terjatuh. Dilihat dari rekaman video, tampak seorang perempuan mencoba untuk berlari ke trotoar dengan kaki yang terluka, disusul oleh pengendara motor yang me.

Namun usai melakukan aksi pembacokan, pelaku bersama rekan-rekannya meninggalkan korban dan kembali berjalan menyusuri jalan raya sembari menenteng senjatanya.

Ketua RT 09 RW 04 Lenteng Agung, Jagakarsa, Syarif Hidayat mengatakan video viral mengenai remaja serang pengendara motor itu terjadi pada Februari lalu. Dia mengaku heran mengapa video tersebut baru ramai jadi perbincangan akhir-akhir ini.

“Waktu Februari lalu, kejadian udah lama,” kata Syarif di Jl Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jaksel, Rabu (24/5/2017), dilansir Detikcom.

Syarif Hidayat mengatakan situasi di wilayahnya sekarang berlangsung aman. Warga pun selalu berjaga-jaga agar situasi tetap kondusif.

“Sekarang aman. Sekarang sudah berkurang tawuran,” katanya.

Syarif juga tidak tahu-menahu soal pelaku yang menyerang pengendara motor. Warga di daerahnya tidak ada yang melakukan hal tersebut.

“Nggak tahu saya,” tuturnya.

Selain itu, Syarif menerangkan warga bersama pihak kepolisian selalu melakukan patroli agar situasi kondusif. Termasuk melakukan pengecekan saat mengetahui video penyerangan itu beredar di dunia maya.

“Pas ada di-share malam itu, saya sama anggota teman-teman Lenteng Agung cek, nggak ada, nihil itu,” ucapnya.

Hal senada disampaikan oleh salah seorang warga lain, Sandi (61), yang mengungkapkan situasi sekarang aman terkendali. Tak ada keributan yang terjadi di sekitar wilayah Lenteng Agung ini.

“Nggak, kalau sekarang kondusif,” ungkapnya.

Meski video itu terjadi pada Februari lalu, polisi tetap menggalakkan operasi skala besar. Polisi akan memastikan situasi di titik-titik rawan menjadi kondusif.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: