Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Ini Cerita Sebenarnya Soal Foto 2 Mobil Berebut Masuk di Pintu Tol Makassar

2 Mobil tampak seperti berebut masuk pintuk Tol di Makassar

2 Mobil tampak seperti berebut masuk pintuk Tol di Makassar. (Istimewa)

Anekainfounik.net. Sebuah foto dua mobil seperti berebut di pintu Tol Sesi IV Makassar menjadi viral di media sosial setelah seorang akun Twitter @@wandy_binyo mengunggahnya.

Dua mobil tersebut dikira saling berebutan, tapi ternyata bukan.

Dilansir Kompas.com, Marcom PT Bosowa Marga Nusantara/PT Jalan Toll Seksi IV, Rahmat Akbar mengatakan, dua mobil yang berdempetan itu bukan terlibat kecelakaan lalu lintas atau saling rebutan masuk pintu tol.

Melainkan, salah satu mobil mengalami kerusakan pada rem sehingga menerobos dan memepet mobil yang sedang berada di pintu tol.

“Kejadiannya pada hari Kamis (25/5/2017) siang. Jadi bukan terlibat kecelakaan lalu lintas pada umumnya. Hanya sebuah insiden kecil, karena rem mobil Daihatsu Zebra blong dan menerobos ke samping mobil Honda CRV yang sedang di pintu tol dekat Bandara Internasional Sultan Hasanuddin,” jelasnya.

Rahmat menuturkan, tidak ada kendala saat mengevakuasi kedua mobil tersebut. Dia menyatakan, insiden tersebut tidak mengganggu aktivitas kendaraan yang masuk ke jalur bebas hambatan itu.

“Biasalah, ada insiden yang tidak terduga. Tapi langsung kita bisa pindahkan kedua mobil itu dari pintu Tol. Masalahnya pun langsung diselesaikan di tempat atau atur damai dengan dimediasi petugas tol dan petugas PJR, sehingga tidak berbuntut panjang,” tuturnya

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: