Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Aris Eks Idol Sengaja Menghilang untuk Beri Pelajaran Istri yang Cemburuan

Aris eks Idol kembali setelah menghilang 3 hari

Aris eks Idol kembali setelah menghilang 3 hari. (Instagram @aris_mania08)

Anekainfounik.net. Pulang ke rumahnya sesudah dikabarkan hilang tiga hari, penyanyi Januarisman Runtuwene (32) atau Aris “Idol” menjelaskan kepada para wartawan tentang alasannya pergi tanpa kabar selama itu.

Dengan gaya bicara yang tenang dan sambil tertawa, Aris eks Idol menjelaskan dirinya punya alasan menghilang tanpa komunikasi selama tiga hari. Sepuluh tahun menjalani rumah tangga, Aris kurang suka dengan sikap Fany yang cemburuan.

“Alasannya simpel kok, saya tahu karakter istri saya seperti apa. Dia memang baik orangnya. Tapi saya nggak suka kalau saya lagi nongkrong ama teman-teman saya, padahal saya udah jujur, dia malah cemberut dan marah-marah, saya nggak suka. Saya udah jujur sama dia, apalagi kalau saya nggak jujur,” jelas Aris saat dihubungi melalui telepon, Kamis (7/6/2017). seperti diberitakan DetikHot.

“Jadi saya serba salah, mau ke mana-mana jujur tapi dia marah. Ya udah saya matiin aja sekalian HP-nya,” lanjutnya tertawa.

https://facebook.com/arismania0/10207054278634683

Aris eks Idol mengaku tidak ada percekcokan sebelum dia menghilang. Dia hanya ingin mengutarakan ketidaksukaannya dengan sikap sang istri yang selalu mengirimkan pesan dan dianggap mengganggu saat dia narik taksi online.

“Saya punya HP satu, karena saya tahu istri saya seperti apa, dia kan cemburuan banget dan cemburunya gede banget. Saya nggak mau, lagi kerja malah ditelepon-teleponin mulu. Terus di SMS-in nggak jelas. Jadinya saya malas,” ungkap Aris eks Idol.

Gara-gara ulahnya, sang istri, Fany sempat marah.

“Awalnya sih marah, tapi setelah saya jelasin ya udah marahnya berhenti,” ucap Aris sambil tertawa.

“Ahamdulillah saya pulang bawa duit,” sambungnya lagi.

Aris eks Idol juga mem-posting video di Instagram-nya. Video tersebut memperlihatkan saat dia memberikan lembaran-lembaran uang Rp 50.000 kepada Fany. Fany terlihat tersenyum.

“Dia senang sih lihat saya pulang utuh. Apalagi banyak berita-berita penculikan juga. Sorry ya, nggak lagi (bikin rame),” ujar Aris eks Idol.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: