Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Lebih 10 Kali, Ini Lokasi Target Komplotan Perampok Daan Mogot

Lokasi penembakan Davidson di SPBU Daan Mogot

Lokasi penembakan Davidson di SPBU Daan Mogot. (Kompas.com)

Anekainfounik.net. Jakarta – Polisi berhasil menangkap dua pelaku perampokan di Daan Mogot yang menewaskan Davidson Tantono (31). Ada beberapa lokasi yang sering menjadi target komplotan ini, di antaranya bank dan pertokoan.

“Yang sering mereka jadikan target adalah perbankan, pertokoan, toko emas, dan Pegadaian,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Kamis (15/6/2017), seperti diberitakan Detikcom.

Diketahui, komplotan ini merupakan jaringan lama. Terhitung mereka sudah melakukan aksi lebih dari 10 kali.

Argo menjelaskan penyidik polisi masih mencari tahu apakah komplotan ini memiliki seorang pimpinan. “Masih dalam pengembangan penyidik,” katanya.

Tidak hanya di Jakarta, komplotan ini diduga melakukan aksinya di beberapa daerah lainnya di luar Ibu Kota. Polisi masih mendalami lokasi lain yang dijejaki komplotan tersebut.

“Tidak hanya di Jakarta, namun juga di luar Jakarta. Jadi TKP-nya memang banyak dan sedang kita telusuri. Dari Jakarta ada, luar Jakarta ada,” jelas Argo di Mapolda Metro Jaya, Kamis (16/6).

Dua pelaku perampokan dan penembakan di Daan Mogot ditangkap tim gabungan Subdit Resmob dan Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya di bawah pimpinan AKBP Aris Supriyono dan AKBP Antonius Agus. Ditangkap di Bogor dan Lampung, keduanya berperan sebagai penggambar dan penebar ranjau paku.

Saat ini polisi masih fokus mencari pelaku yang mengeksekusi korban atau menembak korban Davidson. Bos koperasi ini ditembak saat mengganti bannya yang gembos di SPBU Jalan Raya Daan Mogot, Cengkareng, Jakbar.

Baca juga: Begini Peran 2 Orang Penembak di SPBU Daan Mogot yang Ditangkap

Komplotan ini terungkap setelah polisi melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan para saksi. Dari situ, polisi mendapatkan gambaran soal ciri-ciri para pelaku hingga tertangkap kedua orang tersebut.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: