Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Daftar Calon Wali Kota Bekasi, Vicky Usung Program Cinta & Kasih Sayang

Vicky Prasetyo mendaftarkan diri untuk Pilkada Kota Bekasi 2018 di DPD PAN

Vicky Prasetyo mendaftarkan diri untuk Pilkada Kota Bekasi 2018 di DPD PAN. (Istimewa)

Anekainfounik.net. Vicky Prasetyo telah mendaftarkan diri untuk maju Pilkada Kota Bekasi 2018, lewat Partai Amanat Nasional Kota Bekasi.

“Iya aku daftar kemarin Sabtu (17/6/2017), di sela-sela syuting, akhirnya aku menyempatkan waktu untuk mendaftar,” ujar Vicky saat dihubungi, Minggu (18/7/2017) sore.

Vicky mengaku akan mengembalikan berkas formulir beserta syarat ke PAN setelah Lebaran. Ia akan mengajak para pendukungnya ketika pengembalian berkas nanti.

“Pengembalian insya Allah vickynisasi komunitas, temen-temen tim sukses, juga temen-temen artis pada support sih anter nanti untuk saya mengembalikan formulir. Kita akan ramai, bisa sampai sekitar ratusan (orang) sih kayaknya,” ucapnya.

Ia mengaku memiliki alasan mengapa mendaftarkan lewat kendaraan PAN.

“Otomatis sensorik motorik dari pikiran kita yang mengarahkan kita untuk menuju ke sebuah titik kan pasti ada alasan. Mungkin karena suatu hal kita akhirnya memilih PAN, jadi rumah di mana kendaraan kita untuk politik dalam Pilkada Kota Bekasi,” kata Vicky.

“Selain dekat dengan beberapa teman di PAN, juga PAN itu diibaratkan biru seperti lautan. Lautan itu selalu memberikan kepada siapapun penikmatnya yang memanfaatkan tanpa harus meminta pamrih. Lebih tepatnya diplomatisnya, tepat kalau saya mendaftarkan di sini,” tambahnya.

Vicky mengaku ingin menjadi Wali Kota Bekasi karena terinspirasi dari cita-citanya sejak kecil.

“Cita-cita saya sejak kecil kan memang jadi pemimpin di politik dan itu bisa diapresiasikan,” ujar Vicky.

Ia mengaku ingin mengabdi dan berpartisipasi di kota kelahirannya. Menurut dia, dukungan dari berbagai pihak telah menguatkan hatinya untuk maju Pilkada Kota Bekasi. Ia merasa didukung tokoh nasional, tokoh lokal, komunitas, organisasi lokal, hingga kalangan seprofesinya.

Di Pilkada Kota Bekasi, Vicky mengusung program cinta dan kasih sayang.

“Program, cinta dan kasih sayang saja, karena saat ini kalau berbicara tentang pembangunan semua akan berjalan dengan sendirinya,” kata Vicky.

Menurutnya, Indonesia saat ini mengalami konflik moralitas berkepanjangan. Jadi dibutuhkan program untuk memperbaiki moralitas bangsa. Dia meyakini, cinta dan kasih sayang merupakan kunci untuk menyelesaikan persoalan itu.

“Cinta dan kasih sayang adalah kunci untuk menjawab polemik diplomasi ini,” kata Vicky tanpa menjelaskan diplomasi yang dimaksud.

Namun jika PAN tak memilihnya, Vicky mengaku sudah mempunyai rencana cadangan. Namun dia tidak menjelaskan rencana yang dimaksud. Dia hanya menjelaskan, jika yang diupayakan tak tercapai, manusia memiliki akal untuk mencari solusi lain. “Kita diberikan akal oleh Allah untuk mencari usaha lain,” katanya.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: