Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Tak Terima Mobilnya Diserempet, Pria Ini Pukul Pemotor yang Bonceng Anak

Pria tendang pukul dan pemotor yang bonceng anak

Pria tendang pukul dan pemotor yang bonceng anak. (Instagram @thenewbikingregetan)

Anekainfounik.net. Belakangan ini viral di media sosial video singkat seorang pria berkaus hitam mengamuk kepada pemotor yang sedang memboncengkan anak kecil serta seorang perempuan. Video itu direkam pemilik akun Instagram @dwikidip dan diunggah kembali oleh akun Instagram @thenewbikingregetan.

Pemilik akun @dwikidip bernama Dipo Dwiki (23), yang masih berstatus mahasiswa itu bercerita peristiwa intimidasi tersebut terjadi di daerah Jatiwaringin, Bekasi, Rabu (28/6/2017), sekitar pukul 14.00 WIB. Tepatnya di ruas jalan menuju Pondok Gede, sebelum jembatan di Jalan Tol Jatiwaringin.

“Jadi begini ceritanya, di situ posisinya pengendara motornya salah karena lawan arah. Nah ada mobil juga, Terios hitam, yang lagi mau putar balik dari arah Pangkalan Jati di median jalan, padahal nggak boleh putar balik di situ. Mengganggu pengendara lainnya,” kata Dipo mengawali ceritanya, Kamis (29/6) pagi, seperti diberitakan Detikcom.

Dipo melanjutkan pria berkaus hitam itu kebetulan sedang mengendarai mobil Nissan March merah dan berada di ruas jalan yang sedang diputari pengendara Terios. Pria tersebut kemudian menghindari mobil Terios yang sedang berputar arah. Entah bagaimana pemotor tersebut menyerempet mobil pria tersebut.

“Waktu mobil Terios mau putar balik, mobil mas-mas baju hitam, yang mukul ini, menghindar. Dia menghindar, malah diserempet sama yang naik motor,” ujar Dipo.

Mengetahui mobilnya diserempet, pria berkaus hitam itu langsung naik pitam. Dia melemparkan sendalnya sehingga mengenai pemotor yang sedang memboncengkan anak kecil dan seorang perempuan tersebut.

Dalam video berdurasi 13 detik tersebut, terlihat pria berkaus hitam itu menghampiri motor yang menyerempet mobilnya lalu menendang lampu depan motor. Setelah itu, dia merebut sendalnya, yang dipegang pemotor setelah dilempar, dan memukul kepala si pemotor yang kebetulan tidak memakai helm.

“Jadi yang saya lihat tapi nggak sempat terekam, itu mas-mas yang pakai baju hitam nimpuk pakai sendal, kena si pemotor. Lalu dia keluar mobil, nendang motor, terus ambil balik sendalnya lalu pukul si pemotor. Kayaknya kena kepala istrinya juga, kalau dilihat dari video,” tutur Dipo.

Peristiwa itu menarik perhatian pemotor lainnya yang kebetulan juga sedang melawan arus. Dipo menjelaskan pemotor lainnya berupaya memisahkan. Pria berkaus hitam itu pun langsung meninggalkan lokasi setelah melampiaskan amuknya kepada si pemotor.

“Saya nggak nyangka saja sih bakal dipukul itu mas-mas yang naik motor pakai sendal. Sampai anaknya nangis. Tapi secara peraturan, dia juga salah lawan arus. Tapi nabraknya kayaknya pelan banget. Saya malah nggak lihat itu mobil, yang diserempet, rusaknya di mana. Saya pikir ini orang berlebihan juga,” ucap Dipo

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: