Iklan
//
Anda membaca...
Bisnis

Beredar Video Tutup Botol Aqua Rusak, Ini Kata PT Danone

Penampakan tutup botol Aqua rusak

Penampakan tutup botol Aqua rusak

Anekainfounik.net. Belakangan ini beredar video di berbagai media yang menampilkan kemasan tutup botol aqua yang tak sesuai standar. Dalam video yang diterima Kompas.com tampak sebuah botol Aqua dengan tutup botol yang memiliki irisan di bagian atasnya sehingga tanpa membuka segel botol pun air mineral di dalam botol sudah dapat dikeluarkan.

Communications Director Danone Indonesia Arif Mujahidin mengaku telah menerima informasi terkait beredarnya video tersebut.

“PT Tirta Investama, produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) merek AQUA, menerima masukan dari masyarakat mengenai adanya kondisi tidak standar pada tutup botol AQUA 330 ml kami,” ujarnya kepada Kompas.com, Rabu (26/7/2017).

Menanggapi hal tersebut, lanjut Arif, pihaknya telah melakukan tindak lanjut dengan melakukan penelusuran, baik secara internal maupun di pasar. Meski demikian, selama proses investigasi berjalan, ia mengimbau masyarakat untuk bersabar dan tetap percaya pada standar kualitas yang telah ditetapkan oleh perusahann air mineral ini.

Dikatakan Arif, air minum mineral dalam kemasan yang diproduksi oleh Aqua telah melewati penelitian uji klinis di laboratorium dan sudah memenuhi syarat ketentuan Standard Nasional Indonesia (SNI), baik dari sisi kemasan maupun isinya.

“Sesuai dengan komitmen kami untuk menjaga kualitas produk, konsumen yang menemukan produk botol AQUA 330 ml dengan kondisi tutup tidak standar tersebut dapat menukarkan produknya ke tempat pembelian semula, tanpa tambahan biaya,” tutupnya.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: