Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Kata Keluarga Soal Reza Artamevia Dugem Bareng Putrinya dan Amel Alvi

Amel Alvi dugem bersama Reza Artamevia

Amel Alvi dugem bersama Reza Artamevia. (Instagram)

Anekainfounik.net. Sepekan terakhir ini, Reza Artamevia kembali menjadi perbincangan. Lama tak terdengar kabarnya usai kasus guru spiritual Gatot Brajamusti alias Aa Gatot, Reza kini ramai diperbincangkan karena sebuah video.

Reza tertangkap kamera sedang menikmati hiburan di sebuah kelab malam. Video itu jadi pembicaraan lantaran ada dua putrinya dan Amel Alvi.

Dalam video yang diposting oleh akun gosip Lambe Lamis, terlihat Reza Artamevia dan Amel Alvi dalam satu frame berjoget bersama. Penyanyi berusia 42 tahun itu, tampak modis dengan rambut dikuncir satu dan menggunakan jaket kulit berwarna hitam.

Saat kamera mengarah kembali ke Reza Artamevia, ibu dua anak itu pun terlihat memejamkan matanya seolah menggoda Amel. Selain video, pada postingan tersebut, juga terlihat Reza Artamevia, Amel Alvi dan dua putri Reza, Zahwa dan Aaliyah berpose dengan dua orang lainnya.

Aaliyah Massaid tampak seksi menggunakan dress merah dan rambutnya digerai. Postingan itu pun menuai beragam komentar dari netizen.

Video dugem Reza Artamevia dan Amel Alvi, jadi viral lantaran dua perempuan ini punya catatan hukum yang cukup mencuri perhatian. Reza sempat diamankan lantaran dugaan penyalahgunaan narkoba bersama Gatot Brajamusti beberapa waktu lalu. Sedangkan Amel Alvi, pernah tersandung kasus prostitusi artis dan ditangkap bersama dengan mucikari Robi Abbas.

Lalu apa tanggapan pihak keluarga Reza?

Mantan adik ipar Reza Artamevia, Mudji Massaid menanggapi pemberitaan itu dengan tenang. Menurutnya, hal seperti itu dirasa lebih aman.

“Lebih baik dong kalau anak-anak itu perginya sama orangtuanya. Dan, itu memang benar-benar hanya undangan makan malam saja di Leon,” tanggap Mudji Massaid, Rabu (26/7/2017).

Menurut Mudji, itu merupakan salah satu cara yang aman untuk keponakannya dalam bergaul. Dengan mereka pergi bersama, Reza Artamevia lebih mudah menjaga dua putrinya.

“Iya, kita sebagai orangtua selalu mencari aman buat anak-anak kita,” tegas Mudji.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: