Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Kronologi Penggerebekan AKP Hilman yang Cumbui Istri Polisi di Hotel

AKP Hilman digerebek selingkuhi istri polisi di hotel

AKP Hilman digerebek selingkuhi istri polisi di hotel. (Istimewa)

Anekainfounik.net. Jakarta – Kasatlantas Polres Moaro Jambi AKP Hilman bersama seorang bernama Puput Widianata Anggraeni atau PWA ditangkap di hotel oleh Propam Polda Sulawesi Tenggara (Sultra). Keduanya ditangkap atas dugaan perselingkuhan.

AKP Hilman dan PWA ditangkap di salah satu kamar Hotel Same di Kendari, Sultra, pada Senin 24 Juli 2017. Hubungan terlarang ini terkuak menyusul laporan dari suami PWA, Bripka SW atau Sutrisno Wijayanto yang merupakan anggota Ditlantas Polda Sultra.

“Iya benar (AKP Hilman ditangkap). Iya atas laporan suaminya,” kata Kabid Humas Polda Sultra AKBP Sunarto saat dimintai konfirmasi mengenai penangkapan tersebut, pada Rabu 26 Juli 2017.

Kasus dugaan perselingkuhan ini masih menyisakan tanda tanya. Sunarto juga mengaku belum mendapat keterangan detail mengenai kronologi penangkapan itu.

Dilansir seputarjambi.co, saat penggerebekan keduanya sedang bercumbu diatas kursi sofa sekitar pukul 15.00 wita. Menariknya saat di gerebek, Kasatkantas Polres muaro jambi ini hanya menggunakan celana dalam, semenatar si P menggunakan handuk tanpa celana.

Suasana saat AKP Hilman digerebek

Suasana saat AKP Hilman digerebek

Meski demikian, kasus ini terus ditindaklanjuti oleh Propam Polda Sultra yang berkoordinasi dengan Polda Jambi. AKP Hilman juga masih dimintai keterangannya. Dia kini berstatus terperiksa.

“(Status AKP Hilman) Masih terperiksa, masih dilakukan pemeriksaan,” ucap Sunarto.

Berikut kronologi penangkapan seperti dilansir dari berbagai sumber:

1. Bahwa sekitar bulan Maret 2017, Kabid Propam Polda Sultra AKBP AGOENG ADI KOERNIAWAN, SH menerima informasi dari Masyarakat tentang adanya perselingkuhan anggota Polri Polda Jambi dengan Ibu Bhayangkari Polda Sultra.

2. Dan setelah menerima informasi tersebut Kabid Propam Polda Sultra memerintahkan Kasubbid Paminal untuk melakukan penyelidikan tentang kebenaran informasi tersebut, kemudian pada hari sabtu tanggal 22 Juli 2017 sekitar pukul 11.00 wita Kabid Propam kembali mendapatkan informasi tentang adanya kedatangan AKP HILMAN, SE dari Prov. Jambi ke Kota Kendari Prov. Sultra untuk bertemu dengan teman selingkuhannya an. Per. PUPUT (Ibu Bhayangkari Polda Sultra / Istri dari BRIPKA SUTRISNO WIJAYANTO jabatan Ba Sat PJR Dit Lantas Polda Sultra) di salah satu hotel di Kota Kendari.

3. Kemudian pada hari Minggu sekitar pukul 11.00 wita AKP HILMAN, SE tiba di bandara Haluoleo Kota Kendari dan dijemput oleh Per. PUPUT kemudian menuju rumah makan dan setelah itu ke hotel Same Kota Kendari, dan pada pukul 12.30 tiba di hotel Same dan menginap di kamar 257 lantai 5 dan anggota Subbid Paminal Bidpropam yang dipimpin Kabid Propam juga memesan kamar di Hotel Same tepat di samping kamar 257 tempat AKP HILMAN, SE menginap untuk melakukan peggerebekan namun sekitar pukul 14.30 wita Per. PUPUT meninggalkan kamar 257 hotel Same menuju pulang ke rumahnya.

4. Kemudian pada hari Senin tanggal 24 Juli 2017, sekitar pukul 09.00 wita anggota Subbid Paminal melakukan pengintaian kepada AKP HILMAN, SE yang sedang sarapan pagi di lobi hotel Same kemudian sekitar pukul 11.00 wita AKP HILMAN, SE masuk ke dalam kamar 257 dan sekitar pukul 12.30 wita di datangi oleh 2 (dua) orang wanita, sekitar pukul 13.00 wita AKP HILMAN, SE bersama 2 (dua) orang wanita yang tidak dikenal keluar dari kamar 257 meninggalkan hotel Same.

5. Kemudian sekitar pukul 15.00 wita AKP HILMAN, SE kembali ke hotel Same bersama Per. PUPUT dan masuk kedalam kamar 257, kemudian sekitar pukul 15.30 wita anggota Subbid Paminal yang dipimpin langsung oleh Kabid Propam melakukan penggerebekan terhadap perkara dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh anggota polri an. AKP HILMAN, SE dengan ibu Bhayangkari an. PUPUT WIDIANATA ANGGRAINI, bertempat di kamar 527 lantai 5 hotel Same Kota Kendari, dan pada saat dilakukan penggerebekan ditemukan AKP HILMAN, SE dengan Ibu Bhayangkari an. PUPUT, sedang bercumbu di atas kursi sofa dalam kamar hotel. PUPUT menggunakan handuk tanpa menggunakan celana sedangkan AKP HILMAN, SE hanya menggunakan celana kolor.

Tampang Puput Widianata Anggraeni

Tampang Puput Widianata Anggraeni

Dari hasil interogasi awal bahwa AKP HILMAN, SE dengan Puput sudah kenal sekitar tahun 2015 melalui media sosial. Dari situ, keduanya mulai akrab sekitar tahun 2016. Puput sudah 3 (tiga) kali menemui AKP Hilman, SE di Provinsi Jambi dan setiap bertemu melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Kemudian di Jakarta sebanyak 2 (dua) kali dan juga melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Kemudian di Kendari bertemu sebanyak 2 (dua) kali yaitu sekitar bulan Maret 2017 menginap di hotel Horizon Kota Kendari. Dan pada tanggal 23 Juli 2017 di hotel Same Kota Kendari juga melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Dan dari pengakuan Puput menerangkan bahwa pada saat bertemu dengan AKP Hilman, SE pada tanggal 23 Juli 2017 sekitar pukul 13.00 wita di hotel Same Kota Kendari melakukan hubungan badan layaknya suami istri di dalam kamar mandi kamar 257 Same hotel kota kendari dengan cara berdiri dan diketahui oleh istri dari saudara kandung BRIPKA Sutrisno, Yuyun. Yang pada saat itu Yuyun berada di ruang tamu kamar 257 hotel Same kota Kendari.

Keduanya langsung digelandang ke Polda Sultra beserta barang bukri berupa satu buah sprei warna putih, dua buah handuk warna putih dan lima buah telepon genggam. Polisi juga melakukan visum terhadap keduanya di RS Polda Sultra.

Keduanya kini masih dalam proses pemeriksaan Propam Polda Sultra.

Iklan

Diskusi

One thought on “Kronologi Penggerebekan AKP Hilman yang Cumbui Istri Polisi di Hotel

  1. wau sadis, selingkuh ama istri bawahan profesi

    Posted by badrulmuhammad | Juli 27, 2017, 7:10 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: