Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Sugiarti dan 2 Keponakannya Jadi Tersangka Order Fiktif Go Food

Sugiarti alias Arti

Sugiarti alias Arti. (Kumparan.com)

Anekainfounik.net. Setelah menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Timur sejak Senin (31/7) pagi tadi, Sugiarti alias Arti bersama dua keponakannya ditetapkan sebagai tersangka kasus order fiktif Go Food. Ketiganya langsung ditahan untuk menjalani pemeriksaan.

“Iya, jadi ada dua keponakannya yang membantu dia (Sugiarti), kami tetapkan ketiganya jadi tersangka. Sekarang sudah ditahan,” ujar Kapolres Jakarta Timur, Kombes Andry Wibowo, Senin (31/7/2017), dilansir Detikcom.

Andry mengatakan, kedua keponakan Sugiarti tersebut masing-masing berinisial FH dan R. Andry menjelaskan, FH dan R berperan sebagai pemesan Go-Food yang dialamatkan ke Julianto sebagai order fiktif.

“Dua orang ini yang melakukan order fiktif Go-Food yang dikirimkan kepada Julianto Sudrajat,” kata Andry.

Selain kasus order fiktif, menurut Andry, Sugiarti mengakui telah melakukan pencemaran nama baik melalui media sosial yang ditujukan kepada Julianto Sudrajat.

“Pelaku mengakui adanya pencemaran nama baik di media sosial Facebook, Twitter, Instagram, dan WhatsApp kepada Julianto,” ucap Andry.

Sebelumnya polisi hanya menetapkan Sugiarti alias Arti sebagai tersangka kasus orderan fiktif Go Food yang mengatasnamakan Julianto Sudrajat. Dalam aksinya, Sugiarti dibantu 2 keponakannya.

Sugiarti nekat melakukan orderan fiktif tersebut karena merasa sakit hati karena tidak dinikahi oleh Julianto. “Dia sakit hati kepada Julianto dan ingin dinikahi,” kata Andry.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: