Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Wanita di Tarakan Tega Taruh Bayinya Baru Lahir di Freezer Selama 3 Bulan

Sally tega membunuh bayinya dalam kulkas

Sally tega membunuh bayinya dalam kulkas. (istimewa)

Anekainfounik.net. Seorang wanita bernama Selly (24) ditetapkan sebagai tersangka karena membunuh bayi yang baru dilahirkannya pada bulan Mei 2017 yang lalu di rumahnya di Jalan Lestari RT 21, Kelurahan Karang Harapan, Tarakan.

Jasad bayi yang dibungkus dalam kantong plastik atau kresek berwarna hitam itu lalu ditaruh di dalam freezer atau kulkas selama 3 bulan di tempat usaha pencucian mobil milik suami sirinya.

Polisi menyebut Selly malu lantaran hubungan dia dengan suaminya tak jelas. Sebelumnya Selly pun sudah memiliki anak dari pernikahan sirinya.

“Motifnya itu tidak mau, malu karena sudah punya anak pertama dan tidak punya status, tidak punya surat akta kelahiran. Motif sementara itu,” ucap Kapolda Kalimantan Timur Irjen Safaruddin, Kamis (3/8/2017) seperti diberitakan Detikcom.

Safaruddin menyebutkan Selly melahirkan anak itu di rumahnya di Tarakan, Kalimantan Timur. Selly sempat menyimpan jasad bayinya itu di dalam kulkas rumahnya.

Setelah 2 hari, Selly membawa jasad bayi itu ke tempat pencucian mobil milik suami sirinya. Selly sendiri bekerja sebagai kasir di tempat pencucian mobil itu.

Saat menaruh jasad bayi di freezer, Selly sempat menitipkan pesan pada Ilun, seorang juru masak di tempat pencucian mobil itu. Pesannya yaitu agar Ilun jangan menyentuh jasad bayi yang disebut Selly sebagai titipan daging dari orang.

“Dibilangin ‘jangan disentuh-sentuh ini, ini ada titipan daging dari orang lain’. Ada yang titip daging gitu,” ujar Safaruddin.

“Setelah 2 hari dibungkus, dia bawalah ke tempat pencucian mobil itu. Tempat cucian mobil ini adalah, dia sebagai kasir di tempat pencucian mobil itu. Nah tempat cuci mobil itu adalah milik suaminya,” ucap Safaruddin.

Peristiwa itu terungkap ketika Ilun menemukan jasad bayi tersebut. Ilun lalu memberi tahu suaminya yang juga bekerja di tempat pencucian mobil itu dan melaporkannya ke polisi. Kasus ini sendiri kini menyita perhatian publik Kota Tarakan, lantaran pelaku begitu sadis menyimpan bayi tak berdosa, di dalam freezer yang bersuhu teramat dingin.

Keterangan dihimpun, bayi itu dalam posisi kaki terlipat ke atas, dan masih bertali pusar terpasang di tubuh. Alhasil, Akun Facebook Selly yang bernama ‘Hozza Fiarez Sally’ kini menjadi sasaran empuk netizen untuk menumpahkan kekesalan mereka. Kini akun tersebut sudah tak aktif lagi.

Berikut pengakuan Selly soal pembunuhan bayinya yang dibagikan akun Facebook Lambe Turah.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: