Iklan
//
Anda membaca...
Hiburan

Moreno Soeprapto Resmi Nikahi Noorani, Putri Laksamana Sukardi

Moreno Soeprapto dan Noorani Sukardi

Moreno Soeprapto dan Noorani Sukardi. (viva.co.id)

Anekainfounik.net. Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra sekaligus pebalap nasional, Moreno Soeprapto, Jumat (18/8/2017) ini resmi menikahi kekasihnya Noorani Sukardi. Noorani adalah putri dari mantan Menteri Negara BUMN Kabinet Gotong Royong era 1999-2004 Laksamana Sukardi.

Dilansir DetikHot, pria bermelangsungkan akad nikah di Noorani di Jalan Birah III, kawasan Senopati, Jakarta Selatan sekitar pukul 14.00 WIB.

Adik Ananda Mikola ini menikahi putri mantan Menteri BUMN, Laksamana Sukardi, itu dengan mas kawin berupa emas 24 karat seberat 45 gram. Di depan wali nikah dan para saksi, Moreno mengucapkan ijab kabul.

“Saya terima nikahnya Noorani Sukardi Binti Laksamana Sukardi dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ujar Moreno di lokasi, seperti diberitakan viva.co.id.

Morena tampak gagah dengan mengenakan beskap dan blangkon coklat, dipadu kain batik klasik. Sedangkan Noorani juga terlihat anggun dengan gaun pengantin berwarna putih.

Akad nikah berlangsung lancar dengan dihadiri keluarga dan kerabat. Terlihat juga artis Tora Sudiro hingga Marcella Zalianty ikut dalam rombongan tersebut. Tora terlihat gagah dengan mengenakan beskap krem dan blangkon serta bawahan kain batik cokelat yang merupakan seragam keluarga besar Soeprapto.

Sebelumnya Moreno Soeprapto resmi melamar Noorani Sukardi tepatnya 21 Mei 2017 lalu. Selama ini, hubungan keduanya tak pernah terekspos.

Sementara itu Noorani sendiri memiliki profesi sebagai pengusaha dan seorang penulis. Noorani juga dikenal sebagai pegiat seni rupa kontemporer.

Diketahui adik pebalap Ananda Mikola itu pernah berpacaran dengan sederet artis papan atas. Seperti Dian Sastrowardoyo, Julie Estelle dan Nadine Chandrawinata pernah menjadi pacar Moreno.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: