Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Walkot Kendari Bantah Tiduri, Hamili & Janjikan Nikah Siri Model Seksi Tata

Adriatma Dei Putra dan Destiya Purna Panca (Tata)

Adriatma Dei Putra dan Destiya Purna Panca (Tata). (Detikcom/Instagram)

Anekainfounik.net. Wali Kota Kendari terpilih Adriatma Dwi Putra membantah telah meniduri, menghamili dan menjanjikan nikah siri Destiya Purna Panca alias Tata usai memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk dimintai klarifikasi terkait laporan model seksi tersebut. Adriatma didampingi istrinya, Sisca Karina Imran.

“Jadi ketika ada laporan melalui klarifikasi ini. Maka kami hadir sesuai jadwal yang diminta, saya juga hadir pada siang ini ditemani istri tercinta dan sahabat-sahabat untuk mengklarifikasi ini,” ujar Adriatma kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (18/8/2017), dilansir Detikcom.

Sebelumnya, Tata melaporkan Adriatma atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. Tata tidak terima dicaci maki dan dikata-katai kasar oleh Adriatma ketika menagih janji untuk dinikahi secara siri.

Adriatma meminta agar kasusnya itu tidak diramatisir.

“Mungkin tidak ada yang perlu didramatisir seperti telenovela. Karena sebenarnya tidak ada apa-apa di antara kita,” ujar Adriatma.

Pemeriksaan Adriatma selesai pada pukul 18.30 WIB dengan didampingi istrinya, Siska Karina Imran. Ia ditanya oleh penyidik seputar hubungannya dengan pelapor dan juga kronologi kejadian hingga akhirnya dirinya dilaporkan oleh Tata ke Polda Metro Jaya.

“Saya jelaskan kronologi kejadian, asal muasalnya seperti apa,” ujarnya.

Ia juga mengaku tidak pernah janji menikahi Tata.

“Kalau janji menikahi, Insyaallah, baik secara tertulis, saya tidak pernah janji menikah. Menikah siri, apalagi sampai meniduri dan menghamilinya,” ujar Adriatma.

Adriatma menegaskan, dirinya tidak pernah menjanjikan untuk menikahi Tata baik secara lisan maupun tulisan. “Termasuk juga secara lisan, saya yakin saya tidak pernah ada janji seperti itu,” imbuhnya.

Adriatma didampingi istrinya, Sisca Karina Imran

Adriatma didampingi istrinya, Sisca Karina Imran. (Istimewa)

Wali Kota termuda ini juga mengaku tidak pernah berkomunikasi dengan Tata melalui telepon genggam. “Insyaallah nggak ada. Insyaallah semua aman, sesuai dengan inilah apa yang ditanyakan saja yang saya jawab,” sambungnya.

Adriatma menjalani pemeriksaan sejak pukul 15.00 WIB hingga pukul 18.30 WIB. Ada 25 pertanyaan yang diajukan oleh penyidik, terutama menyangkut hubungannya dengan Tata.

“Secara garis besar seperti yang tadi saya sampaikan bahwa semua ini berkaitan kronologi asal-muasal dari peristiwa ini. Sehingga secara keseluruhan tadi saya sampaikan mulai dari awal pertemuan kami yang ada di media-media itu yang bertiga, sudah saya jelaskan semua dan sudah clear,” jelasnya.

Ia tegaskan, tidak ada hubungan spesial antara dirinya dengan Tata. Ia juga hanya dua kali bertemu dengan Tata.

“Jadi itu hanya makan biasa, bertiga. Hanya itu saja, dua kali. Tinggal ditanyakan sajalah ke dalam, saya sudah jelaskan secara detail,” tutupnya.

Meski diterpa isu tak sedap setelah dilaporkan oleh Tata, Adriatma bahkan mengaku rumah tangganya harmonis.

“Saya sama istri saya Alhamdulillah baik-baik saja, hubungan kami. Ya saya juga sama istri saya semakin sayang, semakin cinta dan Insya Allah sebentar lagi…,” ujar Adriatma.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: