Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Jadi Tersangka, Kiki Hasibuan Adik Bos First Travel Seorang Lesbian?

Kiki Hasibuan (kanan) bersama kekasih wanitanya, Hesty

Kiki Hasibuan (kanan) bersama kekasih wanitanya, Hesty. (twitter @AgustinHesty)

Anekainfounik.net. Polisi telah menetapkan Kiki Hasibuan atau Siti Nuraidah Hasibuan, adik bos First Travel Anniesa Desvitasari Hasibuan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penipuan dan penggelapan dana calon jamaah umrah First Travel.

“Tersangka tambah satu kemarin, sudah, si adiknya itu, Kiki Hasibuan,” ujar Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Herry Rudolf Nahak di Mapolda Metro Jaya, Jumat (18/8/2017), seperti diberitakan Tribunnews.com.

Di First Travel, Kiki menyandang jabatan sebagai direktur keuangan sekaligus komisaris. Polisi menganggap Kiki ikut bertanggung jawab terkait gagalnya ribuan calon jamaah berangkat umrah.

“Dia Komisaris, sebagai direktur keuangan dia mengerti cara kerja yang dilakukan direktur utamanya, dia mengerti adanya tindak pidana,” kata Herry.

Kiki sebelumnya menjalani pemeriksaan pada Rabu (16/8/2017) bersama saudaranya Ivan yang juga menjabat komisaris.
Dari bukti petunjuk yang ditemukan penyidik, nama kedua adik Anniesa Hasibuan itu digunakan dalam pembelian sejumlah barang berharga.

Penampilan Kiki Hasibuan yang beredar di dunia maya membuat syok netizen. Sebab, dari foto-foto yang beredar, tampak penampilan Kiki Hasibuan yang penampilannya mirip seperti laki-laki dan terdapat foto bersama seorang wanita membuat banyak orang yang menyangka kalau Kiki Hasibuan adalah seorang lelaki.

Jika dilihat di foto, gaya hidupnya juga semewah Anniesa. Hal itu terlihat melalui foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya @kikihasibuan28. Namun sayang, akun tersebut kini sudah tak ada lagi. Sementara akun Twitter miliknya, @kikihasibuan1 juga diproteksi. Salah satu akun Instagram yang menyebarkan foto Kiki adalah akun @korbanfirsttravel.

Dilansir rilis.id, Selasa (15/8/2017) yang sempat mempublikasi foto Instagram Kiki, Kiki juga cukup sering berkunjung ke luar negeri bersama sang kakak.

Dalam beberapa foto, ia terlihat berpose bersama Anniesa Hasibuan dan seorang wanita dengan latar belakang pepohonan yang diselimuti salju. Ada pula foto dirinya bersama Anniesa Hasibuan saat belum memakai hijab.

Di foto lain, ia juga terlihat berpose bersama seorang wanita yang disebut-sebut sebagai kekasihnya sesama wanita di Amsterdam.

“Morning my dear from Amsterdam,” tulisnya dalam keterangan foto.

Kiki dan Hesty liburan di Amsterdam

Kiki dan Hesty liburan di Amsterdam. (rilis.id)

Netizen tak menyangka, dan mengekspresikan rasa kagetnya tersebut melalui komentar di akun itu. Bahkan ada yang menyebut Kiki seorang lesbian karena tampangnya seperti butchy, yang biasa berperan sebagai seorang Gentleman atau pria dalam sebuah hubungan sesama wanita.

“Ini adik perempuan aniessa hasibuan yg rambut cepak dgn pacar perempuannya.. salah satu bagian dr first travel jg,” kata akun @sepatukoreajkt.

“Ini fotonya kira kira thn 2015 min.. Saya dlu kenal dng mereKa dan setau sy hesty MUA sama kesana kensi pasang eyeless deh min.. Si kiki dsmping FT dy tambakan sktr thn 2014 cmn gag tau deh masih atau gk,” komentar @rayber04.

Bahkan seorang netizen membeberkan identitas kekasih wanita Kiki yang disebut bernama Hesty Agustin dengan akun Instagram @hestyagustin8. Akun tersebut kini sudah disetting private.

“Hesty pacaran sama kiki. Lesbi pengurus ibadah umroh,” kata @linlinteh.

Sementara akun Twitter milik Hesty, @agustinhesty masih menampilkan foto dirinya bersama Hesty sedang berlibur di luar negeri, seperti di Bangkok yang terlihat di kicauan di bawah ini.

Iklan

Diskusi

One thought on “Jadi Tersangka, Kiki Hasibuan Adik Bos First Travel Seorang Lesbian?

  1. Di balik suatu kasus penipuan sllu ada cerita lain yg bikin kaget

    Posted by Desfortin | Agustus 20, 2017, 10:37 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: