Iklan
//
Anda membaca...
Kecantikan

Gaya Rambutnya Dipuji Netizen, Ini Kata Menteri Susi

Menteri Susi Pudjiastuti dengan model rambut terbaru

Menteri Susi Pudjiastuti dengan model rambut terbaru

Anekainfounik.net. Belakangan ini, penampilan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mencuri perhatian netizen karena berbeda dari biasanya. Rambut Susi yang biasanya terlihat ikal atau keriting terlihat lurus mengembang dengan poni samping, seperti diperlihatkan Susi di akun Twitter miliknya pada 24 Agustus 2017 yang lalu.

Susi menjelaskan, ia tengah berada di Jepang saat difoto dengan penampilan berbeda. Dia melakukan kunjungan kerja dengan menghadiri Japan International Seafood ke-19, pada 22-24 Agustus 2017.

“Itu pakai hair clip extension atau wig,” kata Susi kepada Kompas.com, Jumat (1/9/2017). Susi menjelaskan, saat itu, ia sedang bersama mantan Menteri Perdagangan Rahmat Gobel dan Duta Besar Indonesia untuk Jepang Arifin Tasrif.

Perempuan kelahiran 15 Januari 1965 itu menceritakan, dahulu dia memiliki banyak koleksi wig. Namun, kini dia lebih memilih untuk menambah koleksi hair clip dan dipakai pada acara tertentu.

“Bukan 100 persen wig. Karena kalau wig tidak nyaman,” kata Susi. Foto Susi dengan penampilan barunya ini mendapat pujian dari netizen.

Contohnya pemilik akun @putririchaena yang berkicau, “semakin cantik ibuku..”. Kemudian akun @sushantisuhadi berkicau, “@susipudjiastuti ibu, ini rambutnya pakai wig atau diblow lurus? Unyuu ih.. Kinyis kinyis,”. @FayouDeeWeisz juga berkicau, “Uuh ABG banget Bu, suka…”

Iklan

Diskusi

One thought on “Gaya Rambutnya Dipuji Netizen, Ini Kata Menteri Susi

  1. unik dan cantik rambutnya

    Posted by dietdietsihat | September 2, 2017, 12:15 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: