Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Indadari Resmi Gugat Cerai, Caisar Tak Mau Ambil Pusing

Caisar dan Indadari

Caisar dan Indadari. (DetikHot)

Anekainfounik.net. Indadari resmi melayangkan gugatan cerai kepada Caisar di Pengadilan Agama Depok. Keduanya, seperti enggan memperbaiki rumah tangga mereka lagi.

Caisar juga sudah angkat bicara soal guagatan cerai yang dilayangkan oleh Indadari. Namun, Caisar terkesan tidak serius dan tak mau ambil pusing menanggapi hal tersebut.

Menurut kakak sekaligus Caisar, Wawan, sang adik tak mau lagi terjerumus dalam kesalahan yang sama. Selama ini sudah banyak opini yang justru memutar balikan fakta.

“Itu opini publik. Kalau diputar balikan fakta bisa. Udahlah nggak mau nyemplung ke lubang yang sama. Kita nggak mau ngejelekin, kita diam untuk mikirin Kipsmail ke depan. Sekarang mikirnya anaknya darah daging dia, semua mahal, nyari rezeki buat anak,” kata Wawan, Selasa (5/9/2017), dilansir DetikHot.

Seperti sejak awal gonjang-ganjing rumah tangganya merebak, Caisar kini hanya ingin bekerja. Caisar kini, terlihat lebih sering memposting kegiatannya saat bekerja dan bersosialisasi dengan teman-teman komedian lainnya.

“Caisar nggak mau pusing, intinya gue kerja aja bang ke depannya buat Kipsmail. Kalau mau bercerai yasudah, itu juga udah nggak akan balik lagi, dia udah capek, ‘udah bang gue sekarang mikirin ke depan aja udah’,” tegas Wawan menirukan apa yang diucapkan dan dinginkan Caisar untuk kehidupannya.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: