Iklan
//
Anda membaca...
Hiburan

Digosipkan Karena Foto Mesra, Ini Kata Seali Syah dan Ariel NOAH

Foto 'mesra' Ariel Noah dan Seali Syah

Foto ‘mesra’ Ariel Noah dan Seali Syah. (Instagram @lambe_turah)

Anekainfounik.net. Belakangan ini beredar foto mesra Ariel NOAH dengan seorang wanita muda bernama Seali Syah Alam. Adalah akun gosip Instagram, @lambe_turah yang memajang empat bukti foto keduanya. Pertama, foto keduanya yang sedang berada di dalam rumah saat tengah malam di mana Ariel sedang memperbaiki laptop Seali.

Selanjutnya, akun gosip itu juga menampilkan capture Insta Story Seali yang mendapat panggilan telepon dari Ariel ‘NOAH’. Ada pula foto Seali dan Ariel sedang di dalam lift dan berpelukan.

Gara-gara foto dengan Seali beredar, hubungan Ariel ‘NOAH’ dan Sophia Latjuba dikabarkan putus. Namun dari media sosial Sophia, terlihat dirinya masih memajang foto bersama pelantun ‘Hero’ tersebut.

Apa kata Seali dan Ariel?

Seali mengaku, dirinya begitu syok dan tertawa saat fotonya dengan Ariel ‘NOAH’ yang akrab disapanya ‘boril’ jadi perbincangan netizen. Tak mau menambah panjang masalah, diakuinya, ia dan Ariel terikat persaudaraan.

“Di sini aku mau klarifikasi kalau aku dan bor, sodaraan dan juga tempat tinggal kami dekat. Jadii memang sering ketemuan,” tulis Seali di Insta Story Instagram, Kamis (7/9/2017).

Seali pun tak ingin warganet berpikiran buruk soal dirinya yang disebut punya hubungan terselubung dengan Ariel ‘NOAH’. Dengan kerendahan dirinya, ia menyebut Ariel masih pintar memilih perempuan.

“Untuk semua yang udah nerka2 soal hub aku n bor, pleaseeee be clear yaa kalau kami saudara’an. Dengan sangat-sangat hormat aku minta ke @lambe_turah buat hapus postingan’nya karena ini menyangkut kredibilitas profesi aku,” kata Seali lagi.

Klarifikasi Seali Syah

Klarifikasi Seali Syah

“Buat fans-fans’nya bor jadi jangan syedih ya. Dia jiwa raga dan mental masih normal kokk buat urusan milih cewe jadi gak mungkin juga ama sodara sendiri yang begini pula wujud’nya,” katanya.

Seali juga mengunggah capture-an asli dari postingan Path yang sempat disebar ke akun gosip. Terlihat ada perbedaan jelas dari postingan keduanya.

“Makasihh lohh ampe tengah malem mau bantu ngurus storage laptop. Asikkk jugaa punya sodara yg ahli IT + vokalis hits pulak,” tulis Seali di Path.

Caption asli beda dengan dibagikan lambe_turah

Caption asli beda dengan dibagikan lambe_turah. (Instagram @sealisyah)

Sementara, akun gosip menyebarnya dengan seperti ini, “Makasihh lohh ampe tengah malem mau bantu ngurus storage laptop,”

Setelah mengetahui perbedaan itu, Seali pun seakan menyindir akun tersebut yang dirasanya telah memberi foto yang salah. Diakuinya lagi, ia pun hanya terikat persaudaraan dengan Ariel ‘NOAH’.

“Dan akhirnya scroll down path.. itu di postingannya aja aku mention ‘punya sodara’,” tulis Seali di Insta Story Instagram.

Sementara, Ariel seolah menumpahkan kekesalannya di Instagram terkait beredarnya foto ini. Ia mengunggah foto perbandingan antara caption yang dibuat Seali dengan akun gosip yang telah menyebar. Terkait keterangan foto, memang terlihat ada yang dihilangkan oleh akun gosip tersebut.

Klarifikasi Ariel NOAH

Klarifikasi Ariel NOAH. (Instagram @ariel_inst)

“Saya mengerti dengan para penerka, orang yg suka menerka-nerka, liat suatu objek lalu berpendapat a,b,c dlll. Tapi mengurangi keterangan sebuah dokumen, lalu mempublikasikan lagi sehingga terjadi pergeseran makna, ini udah kaya propaganda. Lalu media lain tinggal copy paste menyebarkan, kalaupun ada kesalahan kemudian, tinggal menyalahkan media pertama. Seperti ini cara kerjanya sekarang? #dewanpers #parapenerka,” tulis Ariel di Instagram.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: