//
Anda membaca...
Hiburan

Istri Ketiga Arifin Ilham Disebut Warga Bogor, Menikah Bulan Lalu

Arifin Ilham berpose bersama ketiga istrinya

Arifin Ilham berpose bersama ketiga istrinya. (Istimewa)

Anekainfounik.net. Sebuah video yang diunggah akun Facebook dan Instagram milik Ustaz Arifin Ilham, baru-baru ini membuat ramai dunia maya. Hal ini karena ulama yang selama ini diketahui memiliki dua istri, ternyata menampilkan sosok perempuan yang diduga istri ketiganya.

“Bersama 3 bidadari, putri Aceh, putri Yaman dan putri Sunda, janda 37 tahun dengan 2 anak saat Liqo Tarbiyyah,” tulis Arifin Ilham dalam unggahan yang diberi judul, 10 Pilar Keluarga Sakinah.

Baca juga: Pamer Video Bareng 3 Istrinya, Arifin Ilham Bicara Soal Keluarga Sakinah

Selama ini, ayah Alvin tersebut diketahui menikahi Wahyuniati Al-Waly pada 1998 dan Rania Bawazier pada tahun 2010. Belum ada keterangan siapa wanita yang disebut-sebut istri ketiganya itu. Identitas wanita tersebut masih menyimpan misteri, misalnya siapa nama istri ketiga Arifin Ilham tersebut?

Pada 4 Oktober juga, istri pertama Arifin Ilham, Yuni, memuat foto Arifin Ilham bersama tiga istrinya di akun Instagram miliknya, @yuni_syahla_aceh yang seolah menjawab kontroversi poligami yang dilakukan suaminya.

“Buka Puasa Sunnah Senin Kamis Bersama Tiga Bidadari Seperjuangan dan Murabbi Zikir. Subhanallah ….Maafkan Jika Tidak Berkenan, InsyaAllah Niat Kami Untuk Uswah sahabat Sholeh Sholehah Tercinta. Umi Pertama (Umi Yuni) Kerudung Hitam. Umi Kedua ( Umi Nia)kerudung Putih. Umi ketiga (Umi Akhtar) Kerudung Abu Abu,” tulisnya.

Namun sayang, nama istri ketiga tidak jelas dibeberkan. Yuni hanya menyebut nama Umi Akhtar.

Dari informasi yang diberitakan kumparan.com, diperoleh keterangan bahwa pernikahan itu dilakukan sekitar sebulan lalu bertempat di Bogor. Nama istri ketiga tersebut akrab disapa Femma.

Femma merupakan warga Bogor dan berprofesi sebagai notaris. Femma diketahui sedang menempuh studi S3 di sebuah universitas swasta di Bogor.

Sementara, dalam ceramahnya di depan jemaah, Arifin Ilham sempat menyebutkan bahwa perkawinan dengan istri ketiganya dihadiri oleh sejumlah tamu. Khotbah nikah diisi oleh seorang ulama, dan bertindak sebagai saksi adalah salah satu ketua MUI Pusat.

Arifin juga menyebut bahwa istri pertama dan istri keduanya berperan dalam prosesi pernikahan itu. Peran itu adalah istri pertama dan kedua menjemput calon istri ketiga, mengantar ke tempat nikah, lalu menghadiri prosesi pernikahan.

Arifin Ilham juga mengingatkan bahwa poligami hanya disarankan kepada muslimin yang mampu, yang tidak mampu cukup satu istri saja.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: