Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Video Bernyanyinya Viral di Medsos, Ini Kata Bripda Nindy

Bripda Nindya Pratiwi bernyanyi di tempat fitness

Bripda Nindya Pratiwi bernyanyi di tempat fitness. (Instagram @nindypa)

Anekainfounik.net. Bripda Nindya Pratiwi kini terkenal dan jadi selebriti di dunia maya karena video bernyanyinya di Instagram dilihat banyak orang. Netizen pun memuji Nindy yang memiliki suara bagus. Tak jarang pula ada yang memuji kecantikan Nindy.

Video unggahan pertamanya yang viral adalah cover (menyanyikan kembali) lagu duo Ratu berjudul ‘Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu’ yang diunggahnya di akun Instagram miliknya @nindypa pada 18 September 2017 yang lalu.

Video musik lainnya yakni ketika menyanyikan lagu From This Moment yang dipopulerkan Shania Twain pada 11 September.

Anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya ini sempat terkejut saat mengetahui videonya itu menjadi perhatian orang banyak.

“Aku nggak ngerti awalnya,” kata Nindy di Kantor Polda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Sabtu (14/10/2017), seperti diberitakan Detikcom.

Dia mengaku hanya iseng saja bernyanyi dan merekam video saat sedang istirahat kerja. Beberapa jam setelah mengunggah video cober tersebut di akun Instagram miliknya, dia mengabaikan. Betapa kagetnya dia mengetahui banyak warganet yang mengunggah ulang video di tempat fitnes (fitness center alias pusat kebugaran) di TMC Polda Metro Jaya itu.

“Sekitar jam lima-an gitu, ada yang bilangin aku, “Nindy videomu viral tuh!’ Aku nggak ngerti awalnya. Ternyata bener pas aku buka Instagram-ku lagi, banyak notifikasi, banyak yang nge-repost. Bingung juga,” kata Nindy.

Nindy menyatakan agak bingung menghadapi pesan langsung (direct message) yang tiba-tiba membombardir dirinya. Apalagi bukan hanya tawaran endorsement produk saja, tapi kadang pesan langsungnya berisi hal-hal yang lain.

“Iya ada. Aneh-aneh deh. Ada endorse. Ya Allah, pusing,” kata Nindy.

Dia tak gegabah mengiyakan tawaran berbisnis via Intagram itu. Soalnya, kebanyakan pemberi tawaran meminta Nindy untuk berpose mengiklankan produk sembari mengenakan seragam polisi.

“Udah banyak, tapi aku belum terima,” kata Nindy.

Dia belum tahu bagaimana sebenarnya aturan yang baku mengenai hal ini, yakni beriklan dengan seragam dinas. Dia ingin bertanya terlebih dahulu ke atasannya supaya tidak salah mengambil keputusan.

“Sementara ya aku mikir-mikir lagi kalau (beriklan di Instagram) pakai baju dinas. Kan pasti ada batasannya. Aku belum sempat nanya lagi sama pimpinanku, boleh apa nggak endorsement,” tuturnya.

Semua tawaran itu muncul setelah video-video bernyanyinya viral di internet. Wajahnya kini telah kondang di jagat maya. Selain tawaran mengiklankan produk via Instagram, ada pula tawaran yang aneh-aneh dan bikin geli.

“Banyak aja sih yang aneh-aneh. Kayak, ‘Bu, tembak aku.’ Hahaha…,” kata Nindy sambil tertawa.
Kini Bripda Nindy akan meluncurkan album musik.

“Iya, mau bikin satu mini album,” kata Nindy saat diwawancarai detikcom, Sabtu (14/10/2017).

Albumnya dikategorikan sebagai mini karena hanya berisi tujuh lagu. Ada tema khusus dalam album konsep ini. Belum jelas betul apa judul album ini. Bocorannya, ada lagu berjudul ‘Selamat Sampai Tujuan’, ‘Ayo Klik’, dan ‘Ibu Pertiwi’.

“Tema tentang lalu lintas dan tentang negeri,” kata Nindy yang juga personil grup band bentukan Dirlantas Polda Metro Jaya, Cakra Metro.

Penggarapan album masih terus dilakukan. Namun karena kesibukan tugas sebagai polisi, proses rekaman masih tertunda. Kini sudah ada lima lagu yang sudah rampung direkam.

“Tinggal dua lagi yang belum ‘take’. Tapi tetap sambil mengerjakan yang lain. Kayak tadi habis foto untuk cover CD dan album,” kata Nindy.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: