Iklan
//
Anda membaca...
Sejarah dan Politik

Djarot Pilih Liburan Bareng Keluarga daripada Hadiri Sertijab Anies-Sandi

Djarot Saiful Hidayat yang tak hadiri setijab Anies-Sandi

Djarot Saiful Hidayat yang tak hadiri setijab Anies-Sandi. (Liputan6.com)

Anekainfounik.net. Djarot Saiful Hidayat tidak akan menghadiri acara pelantikan dan serah terima jabatan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menjadi Gubernur DKI. Ajudan Djarot, M. Nazeh, mengatakan saat ini mantan Gubernur DKI itu sudah bertolak ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur untuk berlibur bersama keluarganya.

“Enggak datang ke sertijab. Iya (ke Labuan Bajo). Sudah di pesawat,” kata Nazeh, Senin (16/10), dilansir Detikcom.

Nazeh mengatakan Djarot pergi ke Labuan Bajo sejak pagi hari. Ia pun akan menyusul Djarot bersama keluarga ke Labuan Bajo.

“Berangkatnya pagi. Enggak tahu jam berapa. Saya baru mau nyusul soalnya,” ujarnya.

Menurut dia, Djarot pergi ke Labuan Bajo bersama istri dan anak-anaknya. Sejak pekan lalu, Djarot memang belum bisa memastikan apakah akan hadir di acara sertijab Anies-Sandi.

Sebelumnya, Sekda DKI Saefullah mengatakan Djarot memang tidak berkewajiban hadir karena ia sudah bebas tugas sejak Minggu (15/10).

Saefullah sendiri menjabat Plh Gubernur DKI Jakarta selama 40 jam sampai Anies-Sandi resmi dilantik oleh Presiden Jokowi. Usai sertijab, rencananya Anies-Sandi akan menyambangi Gedung DPRD DKI. Anies dijadwalkan akan memberikan pidato politik pertamanya di Gedung DPRD DKI. Setelah itu, akan digelar pesta rakyat di Balai Kota.

Diberitakan sebelumnya, Djarot mengatakan akan berlibur ke Labuan Bajo begitu purnatugas dari jabatannya. Ia berpesan kepada warga agar tetap percaya kepada gubernur dan wakil gubernur baru nantinya. Ia juga meminta masyarakat mengawal proses pembangunan.

“Setelah ini, saya akan rekreasi dulu. Tidak ada yang boleh ikut! Saya mau ke Labuan Bajo, Ketua DPRD (Edi Prasetyo) saja nggak boleh ikut,” canda Djarot saat ditemui di Balai Kota, Jakarta Pusat, Minggu (15/10).

“Harus percaya kepada gubernur baru, beliau itu mampulah. Tapi tetap kawal proses pembangunan, harus optimis. Tetap kita akan kawal,” imbuhnya.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
Iklan
%d blogger menyukai ini: