Iklan
//
Anda membaca...
Sejarah dan Politik

Putin Tertawakan Rencana Menterinya Ekspor Daging Babi ke Indonesia

Presiden Rusia Vladimir Putin menertawakan menterinya di sidang kabinet

Presiden Rusia Vladimir Putin menertawakan menterinya di sidang kabinet. (Youtube)

Anekainfounik.net. Presiden Rusia Vladimir Putin yang sering menampilkan mimik tanpa ekspresi rupanya dapat dibuat tertawa terbahak-bahak juga.

Seperti dilaporkan Al-Arabiya dan Kompas.com, Senin (16/10/2017), orang nomor satu paling berpengaruh di dunia versi Majalah Forbes itu tidak dapat menahan tawanya akibat ucapan Menteri Pertanian-nya, Alexander Tkachov.

Adapun sosok yang baru saja merayakan ulang tahun ke-65 itu pecah tawanya setelah mendengar Tkachov menyampaikan rencana untuk meningkatkan ekspor daging babi Rusia.

Tkachov di sidang kabinet menyebut Rusia dapat meniru Jerman yang telah mengekspor daging babinya ke negara-negara seperti Jepang, China, dan Indonesia.
Mendengar nama Indonesia disebut, Putin awalnya tersenyum. Dia berkata kepada Tkachov, Indonesia adalah negara dengan mayoritas penduduknya Muslim, pantang mengonsumsi daging babi.

Menteri berusia 56 itu rupanya tidak langsung setuju dengan bosnya itu. Dia bersikukuh, rakyat Indonesia mengonsumsi daging babi.

Putin sembari tertawa pun membalasnya dengan mengatakan ‘tidak’, mayoritas rakyat Indonesia tidak mengonsumsi daging babi.

Akhirnya, tawa Putin pun pecah semakin menjadi-jadi, terbahak-bahak luar biasa, sehingga dia harus menutupi wajahnya dengan kedua tangannya untuk menahan ketawa.

Tkachov akhirnya mengklarifikasi sebutan ekspor ke “Indonesia” itu, bahwa yang dimaksudnya adalah Korea Selatan (Korsel) dan bukanlah Indonesia.

Simak videonya di bawah ini:

Iklan

Diskusi

One thought on “Putin Tertawakan Rencana Menterinya Ekspor Daging Babi ke Indonesia

  1. Si Putin kgk tahu kalo biar mayoritas Islam tapi tetep konsumsi daging babi. Diluar kgk boleh tapi dirumah atau asal kgk ada yg tau ya gpp. Apalagi kalo babi nya disunat

    Posted by Ahmad | Oktober 20, 2017, 11:37 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: