Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Ini Bukti Surat Pemberitahuan Dishub DKI ke Polisi Soal Acara di Puncak

Surat Dishub DKI ke Polres Bogor soal acara Tea Walk di Gunung Mas

Surat Dishub DKI ke Polres Bogor soal acara Tea Walk di Gunung Mas. (Detikcom)

Anekainfounik.net. Pihak Dinas Perhubungan (Dishub) DKI membantah pernyataan Polres Bogor mengaku yang tidak diberitahu mengenai acara Tea Walk yang dilakukan Korpri DKI dan dihadiri oleh Gubernur Anies Baswedan dan Wagub Sandiaga Uno. Dishub DKI menunjukkan surat pemberitahuan dengan nomor dan tanggal ditulis tangan beserta bukti tanda terima.

“Menanggapi beberapa berita yang mengomentari kegiatan Korpri DKI di Area Gunung Mas, dengan ini saya infokan bahwa terkait kegiatan khususnya lintasan perjalanan peserta sudah dikomunikasikan dengan jajaran terkait, termasuk Satlantas Polres Bogor,” kata Wakadishub DKI Sigit Widjatmoko, Minggu (22/10/2017), dilansir anekainfounik.net dari Detikcom.

Sigit mengatakan, Dishub DKI telah melakukan koordinasi dalam bentuk surat maupun koordinasi pertemuan sebelum kegiatan maupun saat kegiatan berlangsung. Tak hanya itu, pengawalan di lapangan pun dilakukan dengan pengawalan Satlantas Polres Bogor.

Tanda Terima Surat Dishub DKI ke Polres Bogor

Tanda Terima Surat Dishub DKI ke Polres Bogor. (Detikcom)

“Surat resmi sudah dikirimkan. Pemanduan dari Jakarta maupun sebaliknya dengan menggunakan pemanduan kepolisian, baik dari pihak Korlantas maupun Satlantas Polres Bogor,” kata Sigit.

Penjelasan dari Sigit ini membantah pernyataan Polres Bogor yang menyebut Pemprov DKI belum memberi tahukan acara Tea Walk yang diadakan Pemerintah Provinsi DKI di Gunung Mas, Puncak.

“Untuk kegiatan tersebut tidak memberitahukan kepada satuan wilayah setempat dan sejak pagi hari banyak dari kendaraan tersebut yang melambung sehingga petugas beberapa kali melaksanakan penilangan dan peneguran,” kata Kapolres Bogor AKBP Andi Mochammad Dicky dalam keterangannya, Sabtu kemarin.

Karena adanya kegiatan tersebut, jalur Ciawi menuju simpang Gadog pada Sabtu kemarin macet.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: