Iklan
//
Anda membaca...
Hiburan

Netizen Persoalkan Penampilan Rina Nose yang Kini Lepas Hijab

Penampilan Rina Nose saat memakai dan melepas hijab

Penampilan Rina Nose saat memakai dan melepas hijab. (Instagram @rinanose16)

Anekainfounik.net. Presenter kocak Rina Nose sempat tampil tertutup dengan mengenakan hijab belum lama ini. Namun, penampilan Rina berubah dengan melepas penutup kepala tersebut. Hal ini terlihat saat dirinya tampil di salah satu acara di televisi, Kamis (9/11/2017) malam. Rambutnya begitu panjang terlihat dari layar kaca.

Sepulang dari Arab Saudi, Rina Nose kerap menulis kata-kata kegalauan. Hingga akhirnya, ia mengubah penampilannya dengan melepas hijab untuk pertama kali terlihat di sebuah acara televisi.

Karena perubahan penampilannya yang melepas hijab, Rina membuat kecewa netizen perempuan. Mereka mengaitkan dengan jejak Rina yang sebelumnya menunaikan ibadah umroh.

Para netizen perempuan shock dan masih mempertanyakan keputusan Rina melepas penutup kepalanya.

Komentar mereka pun disampaikan dalam foto terakhirnya yang tak menggunakan hijab, diunggahnya di akun Instagram miliknya. @rinanose16.

“Plng umroh teteh malah buka hijab??,” tulis akun @diana_make**_tuppy.

“Pulang dr tanah suci kok malah jd lepas hijab teeeeh? @rinanose16,” timpal @ret**p96.

“Turut berduka cita ya teteh,, ini adalah keputusan teteh @rinanose16 ,, walaupun shock dan kecewa melihat teteh membuka hijab,” tutur @alivers**ulsel.

Namun ada juga netizen yang menyampaikan komentar bijak yang mengaitkan dengan dugaan masalah yang menimpa Rina.

“Sebesar apapun masalah dalam hidup kita. Tidak seharusnya kita dengan mudahnya melepas sesuatu yg sudah ada tuntunannya dalam alquran. Apakah niat saat mengenakan hijab hanya sebatas ingin terlihat cantik dan menarik atau sekedar trend. Seharusnya teteh bisa lbih istiqomah. Namun semua kembali menjadi pilihan masing2. Allah menghendaki siapa yang diberikan petunjuk dan siapa yg dikehendaki tersesat. Semoga kita tidak termasuk golongan orang yang rugi didunia dan di akhirat. Aamiin,” tulis @kharismakuchiki.

Netizen lain meminta netizen lainnya tak mempersoalkan penampilan Rina sekarang.

“Dari lahir seorang wanita memang sudah di wajibkan utk menutup auratnya, selain mempercantik wajah juga utk melindungi diri,mendekatkan dengan yg maha kuasa…. Keputusan seseorang biarlah menjadi haknya,,manusia hanya bisa menilai tanpa bisa merasakan….doakan saja yg baik2 utk teh @rinanose16 semoga di beri hidayah kembali,segera diangkat segala keluh kesahnya….. Bukankah sesama muslim harusnya saling support bukan saling hujat….,” kata akun @dhyckadhycka.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: