//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Novanto Pulanglah! Istrimu Mengaku Gelisah, Tak Bisa Makan danTidur

Setya Novanto dan istrinya, Deisti Astriani Tagor

Setya Novanto dan istrinya, Deisti Astriani Tagor. (Instagram @s.novanto)

Anekainfounik.net. Istri Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor, disebut gelisah, tak bisa tidur dan tidak makan setelah suaminya yang dicari KPK, belum diketahui keberadaannya.

“Tadi saya ketemu istrinya. Lalu dia menyampaikan yang pertama istilahnya karena tidak tidur, tidak makan, perlu istirahat,” kata Idrus setelah bertemu Deisti di rumah Novanto, Jl Wijaya XIII, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017).

Kondisi istri Novanto, menurut Idrus, kelelahan karena menunggu selesainya penggeledahan yang dilakukan tim penyidik KPK. Namun hingga pagi ini Deisti tak bisa menghubungi Novanto.

“Dia bilang sudah berusaha menghubungi, tapi HP yang ada semua tidak aktif. Lalu Mbak Deisti (bilang) harapan saya proses ini bisa berjalan dengan baik,” sambung Idrus.

Setelah penyidik KPK meninggalkan kediamannya, Deisti disebut baru bisa beristirahat. Hingga pagi tadi Idrus kembali datang, Deisti mengaku belum mengetahui keberadaan Ketua DPR itu.

“Setelah itu, istrinya dan beberapa keluarga salat dan baru istirahat dan tadi saya ke sana pada pukul 08.00 WIB. Saya tanya pertama adalah posisi Bang Nov, istrinya menjelaskan belum ada komunikasi,” tuturnya.

Kepada Idrus, istri Novanto menyampaikan harapan terkait kasus hukum yang menjerat suaminya. Deisti juga punya keyakinan besar terhadap Ketum Golkar tersebut mengenai penanganan kasus dugaan korupsi e-KTP yang melibatkan sang suami.

“Meski begitu, istrinya sangat berharap proses hukum ini berjalan dengan baik dan sekaligus harapan ini cepat selesai dan tidak ada kegaduhan,” sebut Idrus.

“Istri sangat berkeyakinan bahwa Pak Novanto akan konsisten kooperatif terhadap proses hukum yang ada,” tambah dia.

Idrus pun berharap masalah hukum yang menjerat Novanto bisa segera selesai. Dia yakin Novanto akan kooperatif.

“Kita harapkan ini cepat selesai dan tentu Pak Novanto dalam sikap kooperatif akan datang memenuhi panggilan KPK,” ucap Idrus.

Seperti diketahui, Novanto ‘menghilang’ di tengah kejaran KPK, Rabu (15/11) malam. Akhirnya penyidik KPK melakukan pemeriksaan di rumah Novanto semalam selama 5 jam. Sejumlah barang turut dibawa KPK dari hasil penggeledahan di rumah Novanto.

Iklan

Diskusi

Satu respons untuk “Novanto Pulanglah! Istrimu Mengaku Gelisah, Tak Bisa Makan danTidur

  1. Kasian…skli…

    Posted by Desfortin | November 16, 2017, 8:13 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: