//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Novanto Gunakan Jarum Infus Anak-anak, Pengacara: Dia Memang Bayi

Setya Novanto menggunakan jarum infus anak-anak

Setya Novanto menggunakan jarum infus anak-anak. (Facebook/dr. Wahyu Triasmara (Dokter Sahabat Anda))

Anekainfounik.net. Foto Ketua DPR RI ini diambil saat tengah dirawat di rumah sakit RS Medika Permata Hijau, sebelum dipindahkan ke Rumah Sakit Cipto Mangungkusumo (RSCM). Dan sepintas bagi masyarakat awam, tak ada yang salah dengan foto itu.

Dilansir dari rakyatku.com, akun Facebook dr Wahyu Triasmara (Dokter Sahabat Anda) mengungkapkan, jarum infus yang digunakan Setya Novanto adalah jarum suntik untuk bayi atau anak-anak. Dengan demikian, kecurigaan terhadap rekayasa kecelakaan Novanto memang terbukti.

“Kami doakan semoga Bapak Setnov lekas sembuh dari musibah yg beliau alami. Hanya saran sedikit buat tmn2 sejawat yg bertugas merawat beliau mungkin jarum infusnya perlu diganti utk yg dewasa karena setahu kami yg dipakai seperti utk bayi/anak,” tulis dr Wahyu.

Postingan yang diunggah pada Jumat (18/11/2017) sekitar pukul 18.13 WIB tersebut, mendadak viral. Sudah 26 ribu lebih netizen memberi jempol, lebih dari 12 ribu lainnya memasang icon. Serta sudah lebih 66 riu kali dibagikan.

“dr. Wahyu Triasmara (Dokter Sahabat Anda) Maaf bapak pengacara bapak polisi saya tidak ada unsur menghina disini justru mendoakan pak Setnov dan mengingatkan penggunaan abocath infus yg barangkali kurang pas aplikasinya,” tulisnya lagi.

Apa respons pengacara?

“Ya boleh ajalah, karena kan dia kan memang bayi. Kan dia sendiri kan bayi,” kata Fredrich kepada wartawan di depan RSCM Kencana, Jl Diponegoro, Jakarta Pusat, Sabtu (18/11/2017), dilansir anekainfounik.net dari Detikcom.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: