Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Ramai Dikunjungi, Tiang Lampu Novanto Jadi Tempat Selfie Warga

Warga selfie di tiang lampu Novanto

Warga selfie di tiang lampu Novanto. (Detikcom)

Anekainfounik.net. Tak hanya hashtag #SaveTiangListrik yang menjadi viral di media sosial, tiang lampu yang ditabrak mobil Toyota Fortuner ditumpangi Setya Novanto mendadak jadi terkenal dan dikunjungi warga.

Dilansir anekainfounik.net dari Detikcom, terlihat di lokasi kecelakaan di Jalan Permata Berlian 1, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11/2017) pukul 15.42 WIB, Tiang ini ternyata masih jadi pusat perhatian.

Terlihat para pengendara yang melintas, baik pengguna mobil maupun motor, mengambil foto tiang lampu ini. Tidak sedikit pengendara motor yang berhenti dan menghampiri lokasi, kemudian berfoto-foto.

Sejumlah warga yang melintas pun ikut mengambil foto di lokasi. Jeprat-jepret! Mereka tampak puas setelah mengabadikan foto, senyum seperti habis ber-selfie dengan artis. Selain itu, ada 2 ABG yang hanya memotret tiang tersebut.

Salah seorang warga bernama Sihab mengaku jauh-jauh datang dari Bekasi, Jawa Barat, ke lokasi. Dia datang bersama temannya, Zakir, menggunakan sepeda motor.

“Memang sengaja ke sini, penasaran saja sama kondisi tiangnya gimana. Soalnya kondisinya (Setya Novanto, red) katanya kan parah,” kata Sihab saat diwawancarai detikcom di lokasi.

Selain mereka, ada warga bernama Satria. Pria yang bekerja di wilayah Simprug ini mengaku juga sengaja berhenti melihat kondisi tiang ini.

“Pengen lihat kondisi tiangnya saja sih, karena kan lagi booming banget. Tapi ini sih nggak parah ya,” ucap dia.

Di samping tiang lampu itu pun kini ada sebuah karangan bunga. Di tiang, ada juga karya seni dari kertas, menggambarkan sesosok makhluk bulat mirip kodok sedang memeluk tiang tersebut.

Tiang lampu Novanto diberi bunga dan hiasan

Tiang lampu Novanto diberi bunga dan hiasan. (Detikcom)

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: