//
Anda membaca...
Hiburan

Terobos Busway, Sopir Dewi Perssik Maki Petugas: Woy Monyet, Buka Pintu!

Dewi Perssik hina petugas saat terobos busway

Dewi Perssik hina petugas saat terobos busway. (Youtube)

Anekainfounik.net. Mobil Jaguar milik Dewi Perssik menerobos busway atau jalur transjakarta di kawasan Pejaten yang tengah padat, tepatnya depan mal Pejaten Village, Jakarta Selatan. Peristiwa itu ramai diperbincangkan di media sosial. Pasalnya, selain arogan, sopir pedangdut tersebut mengumpat petugas dengan sebutan kata-kata tak pantas.

Dalam video yang beredar, mobil Dewi yang masih berada di jalur transjakarta dikelilingi massa. Massa terlihat emosi terhadap Dewi karena perbuatannya menyalahi aturan.

Berikut videonya.

Menanggapi peristiwa tersebut, Dewi melakukan klarifikasi melalui akun Instagram miliknya @dewiperssikreal.

Dewi mengatakan, saat itu ia meminta bantuan pengawalan karena asistennya sekaligus suaminya, Angga Wijaya sedang sesak napas dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati.

Dewi menyebut saat itu petugas Transjakarta bersikap arogan. Ia menyesalkan banyak warga setempat dan pengendara motor menghakimi secara sepihak tanpa mau mendengarkan penjelasannya terlebih dahulu.

Begini ceritanya... sy lagi minta bantuan patwal utk mengawal kita ke rumah sakit fatmawati dikarenakan asma kabuh sesak nafas asisten sy. Kemudian polisi yg mengawal kami.. menyarankan agar kami melalui jalur busways atau transjakarta, didepan mall pejanten village, tepat pukul 19.30wib kami minta pada penjaga busway yang arogan itu utk membuka pintu jalur busways dikarenakan darurat, tapi kami tdk didgr dan bahkan dia sambil bernada tinggi meminta aa @anggawijaya88 turun dr mobil, lalu yg sy dgr aa bilang kami dalam pengawalan polisi, si penjaga busway bernada tinggi bilang kami bohong mana polisinya trus dada sipenjaga bushway itu didorongkan ke dada @anggawijaya88 lalu si aa tdk menggubris krn kami madih sadar bahwa kami public figur, tapi si polisi yg menjaga dijalur busway baik terhadap kami dan mau menunggu polisi yg mengawal kami yg tertinggal di belakang karena polisi yg mengawal kami melalui jalan arteri tidak melalu jalan bus way, namun si penjaga bus way malah semakin menjadi setelah warga setempat dan ojek online masuk ke jalur bus way secara bersama dan menghakimi secara sepihak tanpa mendengarkan penjelasan kami terlebih dahulu, otomatis naluri sy sbg wanita yg mencintai @anggawijaya88 takut dia dikebukin warga sy turun dari mobil dan minta tlg dgrkan pnjlsan kami jgn ada yg main fisik atau main hakim sendiri, tapi si penjaga busway itu merasa dpt dukungan warga yg tidak tau pokok permasalahannya malah semakin menjadi bhkan videoin sy, dan sy g mikir videoin dia krn sy menyelamatkn @anggawijaya88 dr kerumunan warga, bukan egois... wanita manapun pasti akan menyelamatkan org yg dia syg yang mau digebukin warga karena di kompori oleh petugas busway yg arogan, klu mmg salah tilang aja selesai utk apa hrs pake dada dan dorong2 org. Kamipun punya alasannya kok knp dijalur busway, sy siap utk mempertanggungjwbkan apa yg terjadi krn mmg kita dikawal dan bukan asal2an lewat jalur busway TANPA PERINTAH, yg sy kecewa knp warga tdk mendengarkan penjelasan kami terlebih dahulu ???? Knp malah mau main hakim sendiri ???? Kalau kalian tau alasannya apa iya kalian yg pake jaket ijo2 teriak2 bersama penjaga busway???

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Tak hanya itu, Dewi juga memberikan sinyal akan melaporkan petugas Busway ke polisi. Di postingan lain di Instagram, ia menyebut telah melimpahkan urusan ini kepada pengacaranya, Maha Awan Buwana.

“Masalah ini kami sudah berikan dan serahkan kepada pengacara sy bapak Maha Awan Buwana no tlp 081322648196. Supaya menjadi pembelajaran buat penjaga busway utk menghargai seragamnya jangan arogan jangan main hakim sendiri, hrsnya ditanya kok masuk busway ??,” tulis Dewi.

Namun, laporan dari petugas penjaga lintasan yang diterima juru bicara PT Transjakarta, Wibowo, seperti dilansir anekainfounik.net dari Kompas.com, membeberkan kronologi peristiwa tersebut dan menyebut Dewi telah bersikap arogan dan berkata-kata kasar ke petugas.

“Mau ke rumah sakit pakai mobil ambulans, masa Jaguar,” kata Wibowo.

Berikut kronologinya.

Selamat malam, di laporkan dari Koridor 6, Hari Jumat 24 November 2017. Terjadi insiden keributan di portal Pejaten arah Ragunan pada pukul 19.10 WIB antara petugas patroli dan polisi cakra tj yang sedang bertugas menjaga portal Pejaten dengan pengguna kendaraan mobil pribadi merk Jaguar Nopol B 12 DP yang memaksa masuk jalur Busway

Kronologis

Pada pukul 19.10WIB arus lalu lintas kendaraan di kawasan pejaten arah ragunan sangat padat, personi patroli atas nama Hari sedang menjaga portal dan Cakra tj atas nama Argo sedang membantu mengatur lalu lintas di belakang portal tepatnya persis di sebrang pintu masuk mall Pejaten Vilage.

Tiba-tiba satu kendaraan mobil pribadi melaju masuk jalur dan langsung berhenti di depan petugas patroli seolah olah mau menabrak, pengendara mobil tersebut langsung membuka kaca samping dan berkata “Woy buka gua mau lewat,”.

Mendengar perkataan yang kurang pantas personil patroli tidak menghiraukan, kemudian pengendara tersebut kembali mengeluarkan kata kata yang tidak pantas.

“Woy monyet buka pintu gua lagi ngawal,” mendengar perkataan tersebut personil patroli langsung menghampiri mobil tersebut, dan melihat di bangku samping pengendara adalah artis Dewi Persik.

Personil langsung menegur “Mbak Dewi ya, tadi situ ngomong apa ya,” Kemudian pengendara mobil menjawab, “Gua yang ngomong, tunggu gua keluar dari mobil,” Setelah keluar dari mobil personil patroli menanyakan kepada pengendara mobil apakah pengemudi tahu jalur hanya boleh dilintasi bus Transjakarta.

Lalu pengemudi menjawab “Ya gua tahu lah, lo tau gua siapa, lo jangan maen-maen sama gua, nanti lo berurusan sama yang ngawal gua, karena gua sering lewat sini dan baru lo yang berani sama gua, lo tuh petugas macam apa,”

Melihat ada keributan, cakra tj atas nama Argo menghampiri dan langsung berkomunikasi dengan pengendara, melihat terjadi cekcok dengan nada tinggi antara pengendara dengan Cakra tj, personil patroli meminta pengemudi untuk tenang.

Namun dibalas makian kepada petugas patroli dengan bahasa kasar, kemudian pengendara tersebut mendorong petugas patroli dan sempat terjadi dorong dorongan memakai dada, melihat kejadian tersebut, Dewi persik yang berada di dalam mobil langsung keluar dari mobil.

Driver Ojek online yang berada di sebrang jalan langsung menghampiri dan langsung memaki maki pengendara mobil tersebut dan menyuruh mundur keluar dari jalur busway, melihat sikon yang mulai tak terkendali cakra tj berusaha menenangkan rekan driver ojek online, dan meminta pengendara segera mundur keluar dari jalur busway.

Setelah mobil di mundurkan dan keluar jalur pada saat mobil melintas di jalur reguler pengendara tersebut kembali berhenti di samping petugas.

“Lo ingetin muka gua, ingetin muka gua, tunggu, gua parkir di mall pejaten vilage gua bakal panggil orang orang gua,” Personil patroli mendengar ada ancaman seperti itu langsung berkoordinasi kepada personil korlap selanjutnya berkoordinasi dengan kopasgat

Mendengar laporan tersebut, langsung di lakukan penebalan dan pergeseran personil ke tempat kejadian perkara.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Agen Bola
Iklan
%d blogger menyukai ini: