//
Anda membaca...
Sejarah dan Politik

Benarkah Alexis Masih Beroperasi dan Ganti Nama Jadi 4Play?

Alexis disebut telah berubah nama menjadi 4PLAY

Alexis disebut telah berubah nama menjadi 4PLAY. (viva.co.id)

Anekainfounik.net. Setelah perpanjangan izinnya ditolak oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta beberapa waktu lalu, griya pijat dan hotel Alexis disebut tetap beroperasi dan berganti nama menjadi 4Play.

Dilansir anekainfounik.net dari viva.co.id, Isu pergantian nama ini sempat dilontarkan oleh pemilik dari akun Facebook Fery Samuel Sitanggang.

“Dulu namanya Alexis, sekarang namanya 4Play… ” tulis akun tersebut disertai dengan gambar bertuliskan 4Play di pintu parkir.

Sejak postingan itu diunggah, netizen pun langsung ramai membahas. Sebab, isu soal Hotel Alexis ini memang panas bergulir saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutuskan untuk tidak memperpanjang izin hotel dan griya pijat Alexis.

Saat mengecek ke lokasi di Jalan RE Martadinata, Ancol, Jakarta Utara, gambar tersebut memang ada di tempat seperti yang ditunjukkan akun tersebut. Benarkah Alexis telah berganti nama?

Legal & Corporate Affair Alexis Group Lina Novita langsung membantah.

“Nggak benar ada ganti nama,” kata Lina saat dihubungi lewat telepon, Senin (27/11/2017), dilansir dari Detikcom.

Lina mengatakan 4Play merupakan bagian dari Alexis. 4play Club & Bar Lounge terletak di Lantai 1 Hotel Alexis dan izin operasionalnya masih berlaku.

“Kan Alexis itu izinnya ada 6, bar, hotel, restoran, karaoke, termasuk 4Play itu masih berlaku. Kalau yang belum dapat perpanjangan izinnya kan hanya griya pijat dan hotel,” jelas Lina.

Sementara, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menyebut 4Play adalah co-working space, yang merupakan istilah yang sangat umum digunakan ketika berbicara mengenai tempat bekerja bagi para pelaku startup. Secara harfiah, co-working space merupakan sebuah ruang bersama yang digunakan untuk melakukan pekerjaan.

“Apa, 4PLAY kaya co-working space begitu,” kata Sandiaga di Balai Kota, Jakarta, Senin.

Sandiaga mengatakan, meski Pemerintah Provinsi DKI tak memperpanjang izin Alexis. Bukan berarti semua jenis unit usaha lain di Alexis harus berhenti beroperasi.

Demi menjamin lapangan kerja, ia ingin perubahan konsep usaha yang dilakukan manajemen Alexis sesuai dengan aturan berlaku.

“Kalau 4PLAY itu mungkin ada olahraganya juga kali ya, kan ada play atau apa itu jenis kerja baru jenis kerja yang sekarang bermigrasi dari kerja yang dulu tradisional menjadi kerja yang berbasis lifestyle berbasis sport. Kita harapkan transformasi yang dilakukan oleh teman- teman di dunia usaha seperti yang dilakukan dengan 4PLAY, jadi layak kita apresiasi,” kata dia.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: