//
Anda membaca...
Hiburan

Aksi Sulap Demian Makan Korban, Stuntman Koma, Paru-parunya Bolong

Edison Wardhana (kanan) dan Demian Aditya

Edison Wardhana (kanan) dan Demian Aditya. (Instagram @edison_wardhana)

Anekainfounik.net. Aksi sulap death drop Demian Aditya di SCTV Awards semalam, Rabu (29/11) berbuah petaka. Stuntman Demian, Edison Wardhana terluka karena aksi tersebut tak berjalan sesuai rencana.

Awalnya, Demian masuk ke dalam peti kayu. Beberapa waktu kemudian, peti kayu tersebut dijatuhkan dari ketinggian.
Sementara di bawah peti, terdapat jajaran besi yang berujung tajam. Namun Demian berakhir lolos dan tampil ke sisi lain panggung dengan selamat.

Namun sayang, Edison yang menjadi stuntman masih berada di dalam peti. Ia terjatuh. Dan di bawahnya ada tombak besi tajam. Insiden ini memang menyeramkan.

Edison Wardhana alami koma

Edison Wardhana alami koma. (Instagram @lambe_lamis)

Istri Demian, Sara Wijayanto terlihat histeris. Seperti ada yang salah, Sara terlihat menangis dan ditenangkan beberapa kru.

Saat aksi itu terjadi, mungkin tak ada yang menyadari ada kesalahan di balik sulap tersebut. Demian juga muncul dengan ekspresi kosong, seperti terhenyak.

Tak ada kata ‘sempurna’ dari pesulap yang pernah menikahi artis Yulia Rachman tersebut. Dari foto yang beredar, Edison terlihat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.

Menurut informasi yang dihimpun, Edison terlihat melambaikan tangan dan kepanikan pecah kala peti tersebut terjun menghantam ke bawah. Edison disebut mengalami luka parah dengan kondisi paru-paru bolong, banyak tulang Edison yang patah, dan terjadi pendarahan serius di bagian pantat.

Kini Edison masih dirawat di Rumah Sakit Trauma, Jakarta Barat. Dikabarkan pula ia sempat kehilangan denyut jantung dan kini masih dalam keadaan koma.

Berdasarkan keterangan Ridwan Ongkowidagdo, salah satu komentar IBL (Indonesian Basketball League) Edison Wardhana saat ini masih di ICU RS Taruma. Ia disebut sudah sempat siuman.

Edison adalah mantan pebasket nasional. Saat kecelakaan ini terjadi, sang istri, Ayuh Dyah Utami, dikabarkan sedang mengandung.

Edison dan istrinya, Ayuh Dyah Utami

Edison dan istrinya, Ayuh Dyah Utami

Sementara itu, manajemen Demian masih bungkam dan belum buka suara soal insiden ini. Pihak televisi penyelenggara acara yang menampilkan aksi sulap berbahaya Demian itu juga belum bisa memberi keterangan.

“Saya belum ada arahan untuk memberikan informasi lebih lanjut mas, maaf tidak bisa memberi komentar,” terang sumber dari SCTV kala dihubungi, seperti dilansir anekainfounik.net dari detikHOT.

Menurut akun gosip di Instagram, @lambe_lamis, Edison sudah melewati kondisi kritis. Insiden tersebut disebut akibat miskomunikasi kru.

Kondisi Edison Wardhana

Kondisi Edison Wardhana

Alhasil, kini video aksi sulap gagal Demian tersebut menjadi viral di media sosial. Video itu belasan jam lalu masih beredar di situs berbagi YouTube dan Vidio. Tapi kini ketika disearch sudah sulit dicari.

Banyak video yang sudah diunggah mendadak terhapus. Namun, masih banyak netizen yang mengunggahnya ulang, seperti video di bawah ini.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Agen Bola

Berita Terbaru: Aneka Info Unik

Kami tidak dapat memuat data blog saat ini.

Iklan
%d blogger menyukai ini: