Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Sahabat Sebut Edison Wardhana Cabut Sendiri Besi di Tubuhnya

Edison Wardhana (kanan) dan Demian Aditya

Edison Wardhana (kanan) dan Demian Aditya. (Instagram @edison_wardhana)

Anekainfounik.net. Setelah petaka Death Drop, tak banyak yang tahu persis perkembangan kondisi stuntman atau asisten Edison Wardhana. Sementara, Demian Aditya meminta maaf belum bisa memberikan penjelasan.

Melalui akun Instagram pribadinya, sang pesulap mengutarakan permohonan maafnya. Suami Sara Wijayanto itu meminta maaf karena belum bisa memberikan penjelasan.

Pihak keluarga memang tak secara bebas membiarkan orang lain melihat kondisi Edison di ruang ICU. Dilansir anekainfounik.net dari detikHOT, di lantai tiga Rumah Sakit Royal Taruma, tempat Edison menjalani perawatan dijaga ketat. Hanya orang-orang yang memang kenal dengan Edison dan keluarga.

Salah satu teman dekat yang baru saja menjenguk pria yang akrab disapa Echon itu menjelaskan kondisinya sudah makin baik. Dia pun mendengar cerita ketika peristiwa nahas itu terjadi.

“Konon itu besi yang tertancap di bokong sama rusuknya, yang cabut Echon sendiri,” cerita teman dekat yang juga kerap bermain basket bareng dengan Edison kepada detikHOT.

Dia tak menyangka sang sahabat bisa kuat meski di sekujur tubuhnya mengalami luka dan patah tulang. Bahkan sebelumnya salah seorang sahabat juga mengatakan dokter cukup takjub melihat perkembangan kesehatan mantan atlet basket itu.

Edison dikatakan masih mengalami pendarahan di tulang rusuk dan bonggol. Nantinya tim dokter akan melakukan ct scan setelah kondisi Edison stabil.

“Emang gokil dia,” puji sang sahabat yang memang tak mau disebut namanya itu.

Baca juga: Aksi Sulap Demian Makan Korban, Stuntman Koma, Paru-parunya Bolong

Sang sahabat juga mengatakan ada ‘mukjizat’ yang datang kepada Edison. Apalagi Edison sedang menanti kelahiran anak keduanya pada bulan Desember ini.

“Kita mikirnya mungkin ada yang jagain dia. Apalagi dia ada yang lagi ditunggi, ada bayi yang mau lahir,” ucap sang sahabat.

Jika dilihat, besi seperti menempel ke tanah. Namun ternyata besi tersebut bisa terangkat karena menancap tubuh Edison, sang asisten pesulap.

Sebelumnya, menurut sahabat yang lain, Edison sangat terpukul mengetahui kondisi kesehatannya saat ini.

“Syok dia, pebasket patah pinggul kan sulit. Dia down,” katanya via telepon kepada wartawan, Jumat (1/12/2017), dilansir dari Tribunnews.com.

Menurutnya, setelah mengunjungi Edison di rumah sakit, Edison belum bisa berbicara normal, tetapi sudah bisa berkomunikasi lewat tulisan.

“Kemarin udah bisa nulis dikit-dikit, masih merem. Udah sadar,” ucap rekan Edison itu.

Dari yang ia lihat dan berdasarkan keterangan keluarga, Edison mengalami patah tulang bagian pinggul kiri sampai ujung jempol kiri. Lalu, paru-parunya bocor terkena patahan tulang rusuk.

“Kebijakan dokter enggak bisa langsung tindakan karena banyak patah tulang, banyak keluar darah. Darahnya rendah, biar stabil dulu, baru tindakan,” katanya.

Dirinya juga menyampaikan apa yang diungkapkan oleh dokter .

“Dokter bilang, dia bisa survive juga kemarin lewat masa kritis, karena tubuhnya masih kuat kayak umur 20-an,” ungkapnya

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: