Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Ini Penjelasan Demian Soal Edison Wardhana dan Insiden Death Drop

Demian jelaskan insiden Death Drop

Demian jelaskan insiden Death Drop. (Youtube)

Anekainfounik.net. Demian Aditya akhirnya muncul dan buka suara setelah insiden death drop yang menimpa stuntmannya, Edison Wardhana. Tak sendiri, magician ini ditemani oleh istri Edison, Ayu dan juga kakak Edison, Nanda blak-blakan mengenai kasus yang kini tengah menjadi pembicaraan masyarakat luas.

Sebelumnya, Demian sudah memberikan keterangan melalui akun Instagram miliknya. Namun dalam kesempatan ini, Demian membicarakan secara gamblang soal semuanya.

“Saya bersama dengan keluarga Edison atau Echon panggilan akrab saya ke dia di sini bersama keluarganya Echon ada istri dan kakaknya Echon, ingin memberikan keterangan mengenai apa yang belakangan tengah ramai diperbincangkan,” buka Demian yang dikutip dari YouTube Channel pribadinya dan video di akun Facebook miliknya yang diberi judul ‘PERS CONFERENCE DEATH DROP’.

“Pertama kenapa saya baru hari ini memberikan keterangan mengenai apa yang terjadi, karena saya dan keluarga Echon hanya berkonsentrasi pada kesehatan Echon. Kita semuanya fokus atas kesehatan Echon. Hari H setelah kejadian itu saya langsung mengurus semuanya,” lanjut Demian.

“Saya tidak mempedulikan apapun, yang saya pikirkan hanyalah kesehatannya Echon. Saya tidak peduli dengan yang lainnya. Saya tidak memikirkan saya harus posting apa, atau yang lain. Yang terpenting adalah bagaimana Echon bisa sembuh dari insiden itu,” sambung suami Sara Wijayanto tersebut.

Sesaat setelah insiden tersebut terjadi, Demian langsung memberikan informasi kepada keluarganya Echon bahwa dirinya akan bertanggung jawab mengenai apa yang terjadi.

“Saya langsung bilang ke pihak keluarga Echon kalau saya akan tanggung jawab semuanya ini dan mereka mengerti,” papar Demian.

Nanda selaku kakak Edison yang hadir dalam kesempatan itu pun mengatakan, apa yang dilakukan Demian dan pihak televisi terkait sudah sangat cepat dan tanggap.

“Saya berterima kasih kepada pihak SCTV dan Demian sudah menjalankan apa yang semestinya,” jelas Nanda.

Setelah kejadian death drop tersebut, Edison memang langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani pengobatan. Kini kondisi Edison sudah berangsur membaik pasca kejadian yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Edison bahkan sudah kembali aktif di Instagram pribadinya, @edison_wardhana. Ia mengunggah foto dirinya tersenyum terbaring di rumah sakit di samping sang istri, Demian, dan kakaknya.

Demian Aditya mengaku shock saat mengetahui apa yang terjadi pada Echon.

“Rasa shock saya sama seperti keluarga Edison. Karena memang saya dan Edison ini sudah bekerja sangat lama. Bukan setahun dua tahun tapi lama sekali,” terang Demian.

“Karena saya dan Echon sudah bekerja sangat lama, maka saya sudah menganggap Echon itu seperti keluarga saya sendiri. Jadi rasa khawatir dan shock saya pun ya sama seperti apa yang dialami keluarganya,” sambung Demian lagi.

Bukan hanya shock saja, Demian juga mengaku panik saat mengetahui adanya kejadian tersebut. Untuk karena itu, Demian mengatakan dirinya tidak berpikir apa-apa selain kesehatan Echon.

“Apa yang saya dan Echon lakukan adalah sudah sesuai dengan SOP-nya tapi memang semuanya yang terjadi di luar dugaan. Kita mengalami musibah,” terang Demian,” kata Demian lagi.

Berikut video penjelasan Demian.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: