Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Pura-pura Tidur, Pria Cabul Ini Terekam Remas Payudara Wanita di KRL

Pria remas payudara wanita di KRL

Pria remas payudara wanita di KRL. (Youtube)

Anekainfounik.net. Video pelecehan seksual terhadap seorang wanita di Kereta Rel Listrik oleh seorang pria beredar viral. Pelecehan tersebut dilakukan pria dengan berpura-pura tertidur di samping sang korban yang tertidur.

Dilansir aneikanfounik.net dari viva.co.id, video itu pertama kali diunggah akun Instagram @amandakaratika. Terlihat, pria mesum itu menyamarkan aksinya dengan pose pura-pura tertidur dan tangan di dada ditutupi dengan jaket.

Dari balik jaket tersebut, jari sang pria kemudian mencoba meremas payudara wanita tersebut. Dalam video yang beredar, aksi ini tak disadari sang korban. Korban tertidur pulas.

Aksi jahat pria tersebut direkam oleh penumpang KRL yang lain dan membuat marah pengguna internet. Beberapa pengguna Instagram sangat marah dengan aksi pria tersebut.

Pengguna Instagram ada yang mengkritik kenapa aksi ini direkam video. Sebab seharusnya tindakan yang tepat yakni menghentikan aksi sang pria dan membawanya ke petugas.

Belum diketahui waktu dan KRL yang jadi lokasi peristiwa ini. VP Komunikasi Perusahaan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Eva Chairunisa mengatakan belum ada pula pihak yang melaporkan perisitiwa ini.

“Untuk sampai dengan saat ini kami belum memiliki informasi lengkap terkait kejadian di KRL berapa karena belum ada pihak yang melapotkan hal tersebut,” kata Eva lewat pesan singkat, Senin (4/12/2017).

Dia mengimbau kepada pengguna jasa KRL untuk melaporkan hal tersebut. Laporan yang dibuat akan digunakan untuk menindaklanjuti peristiwa pencabulan itu.

“Kami sangat mengimbau pengguna jasa untuk segera melaporkan hal tersebut ke petugas karena laporan tersebut akan sangat membantu untuk kami langsung menindak lanjut apalagi kalau ada bukti seperti ini,” ungkapnya.

Simak videonya di bawah ini

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: