//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Sandiaga Hapus Tweet “Jomblo Banyak-banyakin Baca Ayat-ayat Kursi”

Tweet Sandiaga Uno soal jomblo baca ayat kursi

Tweet Sandiaga Uno soal jomblo baca ayat kursi. (Screenshoot Twitter @sandiuno)

Anekainfounik.net. Kicauan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengenai ‘ayat-ayat kursi’ di Twitter sekarang ramai dibahas di media sosial. Tweet itu dicuitkan Sandi usai menghadiri premiere film Ayat-ayat Cinta 2.

Sandi menulis “Terimakasih buat MD Pictures yang sudah mengundang kami ke premiere film Ayat-ayat Cinta 2. Cocok banget ditonton sama istri. Buat yang single mendingan kalian banyak-banyakin baca ayat-ayat kursi…”.

Kicauan ini pun kini telah dihapus Sandi seiiring banyak mendapat kecaman dari netizen. Ada yang menganggap Sandi telah melakukan penistaan terhadap agama karena menjadikan ayat-ayat kursi sebagai guyonan.

Sandi sendiri berdalih kicauan tersebut terkait dengan rencana Pemprov DKI mengadakan acara nikah massal di malam tahun baru.

“Konteksnya adalah meningkatkan awareness bagi kita supaya yang jomblo segera ikut partisipasi nikah massal akhir tahun dan menciptakan lapangan kerja,” kata Sandi, di Ponpes Nahdlatul Wathan, Penggilingan, Jakarta Timur, Minggu (10/12/2017), dilansir anekainfounik.net dari Detikcom.

Ia mengimbau warga yang belum punya pasangan agar tergerak untuk mencari pasangan hidup dan mengikuti nikah massal.

“Ya kami ingin yang jomblo-jomblo terinsipirasi dengan tentunya 2017 ini mau tutup tahun kita mau ada acara nikah massal buat mereka masih ada waktu dua minggu untuk menjatuhkan pilihan dan bisa ikut nikah massal,” ujar Sandi.

Sandi kemudian menjelaskan, ia berharap melalui tweet dan media sosialnya, ia dapat menggugah lebih mempromosikan film yang disaksikannya. Sehingga, lanjut Sandi, bisa menciptakan lapangan kerja untuk warga Jakarta.

“Karena saya tanya sama Pak Manoj berapa jumlah lapangan kerja yang diserap film Ayat-ayat Cinta ada 200 lebih 250 jadi berarti satu film aja bisa 250. Klo bisa kita dorong 100 film setiap tahun kita bisa mengenai angka 25.000 lapangan kerja yang tercipta. Jadi itu yang mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi kita,” tuturnya.

Saat ditanya kembali apakah ia sengaja atau becanda menuliskan kalimat “Buat yang single mendingan kalian banyak-banyakin baca ayat-ayat kursi…”, Sandi hanya tersenyum sambil berlalu meninggalkan wartawan.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: