//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Soal Banjir Jakarta, Djarot: Baru 2 Bulan, Beri Kesempatan kepada Anies

Anies Baswedan meninjau lokasi tanggul jebol di Jati Padang

Anies Baswedan meninjau lokasi tanggul jebol di Jati Padang. (Liputan6.com)

Anekainfounik.net. Eks Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat enggan memberikan tanggapan terkait banjir yang melanda banyak titik di Ibu Kota akhir-akhir ini. Ia meminta wagra untuk memberi kesempatan kepada Anies Baswedan, untuk mengurus persoalan itu.

“Sebaiknya saya tidak memberikan komentar, nanti juga suatu saat kalau diperlukan betul saya akan menyampaikan pendapat. Sekarang saya berikan kesempatan kepada beliau (Anies) karena baru 2 bulan (memimpin Jakarta),” ujar Djarot, seperti dilansir anekainfounik.net dari detikcom.

Hal ini disampaikan Djarot di sela acara sekolah calon kepala daerah PDIP di Wisma Kinasih, Jl Tapos, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (12/12/2017). Ia juga mengatakan pasukan oranye atau pekerja Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) akan sigap ke lapangan.

“Masalah banjir, masalah macet, masalah penataan kaki lima, beri kesempatan ya tentang pasukan oranye,” terang Djarot.

Sebelumnya, hujan lebat yang mengguyur Jakarta pada Senin (11/12) mengakibatkan sejumlah wilayah di Jakarta terendam banjir. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan bertanggung jawab atas terjadinya banjir di DKI.

“Saya bertanggung jawab. Jadi ketika kejadian kemarin, saya tahu ini tanggung jawab saya,” kata Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (12/12).

Padahal sehari sebelumnya, Anies menyalahkan anak buahnya atas tak berfungsinya pompa secara maksimal sehingga menyebabkan banjir di terowongan Dukuh Atas, Jakarta Selatan. Padahal, operator pompa bernama Mulyadi mengatakan, sudah melaporkan kerusakan pompa tersebut sejak 22 Oktober 2017 lalu. Namun, hingga kini laporannya belum ditindaklanjuti.

Baca juga: Jakarta Banjir, Anies Baswedan Salahkan Anak Buahnya

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Agen Bola

Berita Terbaru: Aneka Info Unik

Kami tidak dapat memuat data blog saat ini.

Iklan