Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Ini Alasan Sandiaga Uno Pakai Pelembab Bibir dari Jepang

Sandiaga Uno memakai pelembab bibir

Sandiaga Uno memakai pelembab bibir. (Istimewa)

Anekainfounik.net. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno terlihat dengan santai mengoles pelembab bibir atau lip balm ke bibirnya meski banyak kamera di hadapannya saat wawancara bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan usai kunjungan kerja ke Britama Arena Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (12/12/2017)

Foto aksi Sandi tersebut lalu menjadi viral di media sosial. Sejumlah netizen menanyakan mengapa Sandi bergaya nyentrik dengan menggunakan produk perawatan bibir yang umumnya digunakan kaum hawa tersebut.

Sandi menjelaskan alasan mengapa dirinya harus menggunakan pelembab bibir tersebut.

“Jadi kadang-kadang bibir kering. Tapi itu enggak pernah terjadi selama saya di Indoneaia karena di Indonesia kan lembab. Tapi semenjak di Balai Kota, ini sudah dua bulan saya tuh bibirnya kering dan mengalami crack lips, itu diakibatkan karena kamar (ruangan berkantor) saya itu dingin sekali, di atas di lantai dua,” kata Sandiaga, Rabu, dilansir anekainfounik.net dari Kompas.com.

Ia mengatakan, sudah berulang kali meminta petugas Balai Kota menaikkan suhu ruangan, namun ternyata hal tersebut tak bisa begitu saja dilakukan.

“Saya minta diturunin, AC-nya tapi kata Pak Firman (Kepala Biro Umum DKI Jakarta Firmansyah) enggak bisa karena di atas itu Jakarta Smart City dan orangnya banyak di sana. Jadi kalau diturunin AC-nya, dikecilin, yang di atas itu jadi malah panas,” kata dia.

Karena kondisi tersebut, sudah satu setengah bulan istri Sandi, Nur Asia Uno, membekali Sandi dengan krim pelembab bibir.

“Ini istri saya yang beli, dari Jepang kalau enggak salah. Mentholatum medicated lip stick. Penting banget enggak sih?” kata Sandi diiringi tawa para awak media.

Iya mengatakan kondisi itu tak dialami Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Ia menyebut, suhu AC di ruang kerja Anies dapat disesuaikan sehingga Anies tak perlu mengalami suhu yang terlalu dingin seperti dirinya.

“Ya sudah saya ngalah namanya juga orang baru,” kelakar Sandi.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan

Berita Terbaru: Aneka Info Unik

Kami tidak dapat memuat data blog saat ini.

%d blogger menyukai ini: