//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Mutilasi Istrinya Sales Cantik, Kholil Hanya Butuh 30 Menit

Kholil memperagakan adegan mutilasi saat pra rekonstruksi

Kholil memperagakan adegan mutilasi saat pra rekonstruksi. (Detikcom)

Anekainfounik.net. Dalam pra rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap sales cantik, terungkap pelaku Muhammad Kholil hanya butuh 30 menit untuk melakukan tindakan mutilasi terhadap istrinya, Siti Saidah alias Nindy alias Desi Wulandari (21).

Pra rekonstruksi itu digelar di rumah kontrakan keduanya di Dusun Sukamulya, Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang Jawa Barat, dan lokasi pembuangan tubuh korban di Dusun Ciranggon II, Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya, Senin (18/12/2017). Dalam rekontruksi tersebut pelaku melakukan 43 adegan mulai dari pemukulan hingga korban di mutilasi dan kemudian dibuang.

Dilansir anekainfounik.net dari Sindonews.com, dalam pra rekonstruksi tersebut, pelaku memotong kepala korban dan kemudian memotong kedua kaki korban.

Pelaku pertama kali memotong kepala korban lalu kaki kiri korban selanjutnya memotong kaki kanan korban. Usai memutilasi kemudian bagian dari tubuh korban dibungkus dengan plastik hitam.

Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Maradona Armin Mapaseng mengatakan pelaku mempergakan 43 adegan mulai dari pemukulan, mutilasi hingga korban dibuang.

Di rumah kontrakannya pelaku memperagakan 35 adegan dan 8 adegan dilokasi penemuan mayat di dusun Ciranggon III. “Adegan pertama dilakukan di rumah kontrakan pelaku saat terjadi pemukulan kemudian disusul saat pelaku membuang tubuh korban dan membakarnya.” katanya.

Maradona mengatakan pra rekonstruksi ini dilakukan untuk mengecek persesuaian antara keterangan pelaku dan juga saksi-saksi lainnya terkait alur cerita kasus mutilasi yang baru pertama kali terjadi di Karawang.

Baru dua lokasi dilakukan pra rekontruksi dari banyak tempat seperti lokasi pembuangan golok untuk memutilasi korban, lokasi pembuangan handphone, lokasi pembuangan kaki korban dan lokasi pembuangan kepala korban di lokasi yang berbeda-beda. “Baru dua lokasi dan akan kita lanjutkan besok karena lokasinya cukup banyak,” katanya.

Selain pra rekontruksi penyidik Polres Karawang juga akan melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap pelaku. Hal tersebut perlu dilakukan untuk mengetahui lebih jauh alasan pelaku melakukan pembunuhan disertai mutilasi.

Pihaknya masih menunggu jadwal pemeriksaan dari psikiater. “Kita sudah mengajukan permohonan untuk tes kejiwaan pelaku tapi belum ada jawaban terkait jadwal pemeriksaan,” pungkasnya.

Maradona mengatakan penyebab kematian korban masih menunggu hasil visum, namun berdasarkan keterangan sementara tim dokter forensik korban meninggal akibat pendarahan di kepala yang disebabkan oleh kekerasan benda tumpul.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Agen Bola
Iklan
%d blogger menyukai ini: