//
Anda membaca...
Kuliner

Penjual Bubur Cantik di Majalaya Bandung Ini Populer di Medsos

Tati Rosmiati. tukang bubur cantik di Majalaya Bandung

Tati Rosmiati. tukang bubur cantik di Majalaya Bandung. (Detikcom)

Anekainfounik.net. Sosok Tati Rosmiati (27) atau The Tati, warga Saparako, Kecamatan Majalaya, Bandung belakangan ini jadi perbincangan di media sosial (medsos). Video penjual bubur cantik itu pertama kali ditayangkan oleh akun Instagram @abahmichi kemudian di repost oleh akun istagram @majalayagood.

“Teteh cantik penjual bubur beras dan nasi kuning RAOS. Berlokasi di jalan babakan majalaya , teteh yang mempunyai paras geulis ini mencuri perhatian banyak orang .Tidak heran para pembeli nya pun kebanyakan para babang2 .Kuy yang penasaran sama rasa nasi kuning dan bubur RAOS nya teteh ini di cari saja disepanjang jalan babakan ya,” tulis akun @Majalayagood pada Minggu (17/12/2017).

View this post on Instagram

Teteh cantik penjual bubur beras dan nasi kuning RAOS . . . Berlokasi di jalan babakan majalaya , teteh yang mempunyai paras geulis ini mencuri perhatian banyak orang .Tidak heran para pembeli nya pun kebanyakan para babang2 .Kuy yang penasaran sama rasa nasi kuning dan bubur RAOS nya teteh ini di cari saja disepanjang jalan babakan ya 😂 Video by @abahmichi ❤ #majalayagood #majalaya #babakan #kabupatenbandung #trending #sekitarbandung #sekitarbdg #bandung #bandunginframe #explorebandung #discoverbandung #kabupatenbandung #bandungbanget #infobandung #infobdg #infobdgcom #prfmnews #bandungbanget #bandungjuara#wisatabdg #aerial #hits #trending #etaterangkanlah #kecelakaan #disiplin #majalayagood #terminalmajalaya #ciparay #TerminalLeuwipanjang #Kopo #BKR #MochToha #Dayeuhkolot

A post shared by Good News From Majalaya (@majalayagood) on

Video berdurasi satu menit itu mendapat beragam komentar dari para pengguna istagram, dari mulai menanyakan nama, hingga mendoakan penjual bubur cantik itu agar usahanya dilancarkan.

“Teteh CANTIK, semoga banyak yang beli. Semoga rejeki buat si buah hatinya lancar. Amin..,” sebut salah satu akun @tiaagust.

Tati mengaku, tidak menyangka jika aktivitas berjualan buburnya ada yang merekam dan viral di medsos. “Tidak menyangka, enggak tahu siapa yang ngambil videonya, mungkin pembeli dan enggak tahu juga jika video itu diposting di instagram lalu viral,” ujar Tati saat berjualan bubur menggunakan sebuah roda yang mangkal di Jalan Raya Majalaya-Rancaekek tepatnya di Babakan Majalaya, dilansir anekainfounik.net dari detikcom, Senin (18/12/2017).

Jauh sebelum berjualan Bubur Raos, Tati bekerja sebagai sales promotion girls (SPG) diberbagai event yang ada di Kota Bandung, Jawa Barat.

Sejak menikah dengan Sansan (29) beberapa waktu lalu. Tati tinggal di Majalaya dan berjualan bubur meneruskan usaha keluarga suaminya.

Sejak aktivitas berjualan buburnya viral dalam tayangan sebuah video di medsos, banyak pembeli yang datang membeli buburnya, selain itu tak jarang menurut Tuti para pembelinya mengambil gambar wajahnya.

“Ramai pengunjung datang ke sini, banyak yang fotoin,” kata Tuti.

Tuti tidak menyadari, jika banyak pembeli yang memotret wajahnya karena viral di medsos.

“Tidak menyangka viral, pantas saja banyak yang suka mengambil foto dan video saat sedang melayani para pembeli,” ujar Tuti.

Meski begitu ia tidak pernah merasa risih jika para pembeli mengambil gambar wajahnya saat berjualan bubur. “Senang-senang saja,” jawabnya.

Sejak terkenal di medsos, Tati kebanjiran pembeli

Sejak terkenal di medsos, Tati kebanjiran pembeli. (Detikcom)

Salah satu pembeli asal Solokanjeruk, Dian Fadillah (23) sengaja membeli Bubur Raos yang dijual Tati. “Sebenarnya banyak yamg berjualan Bubur Raos, satu keluarga juga. Tapi kan Teh Tati lagi viral di istagram ya jadi penasaran juga pengen tahu, iya memang cantik tetehnya,” puji Dian.

Menurut Dian, mungkin karena kecantikannya menjadi pemikat tersendiri bagi penjual Bubur Raos yang satu ini. “Jam delapan (pagi) udah mau habis aja, untung keburu, kayanya kalau beli jam tujuh kebayang penuhnya yang beli,” pungkasnya.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: