//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Keluarga Persilakan Sandi yang Minta Izin Jenguk Ahok di Mako Brimob

Sandiaga Uno Setelah Pelantikan Wakil Gubernur DKI

Sandiaga Uno Setelah Pelantikan Wakil Gubernur DKI. (Tribunnews.com)

Anekainfounik.net. Pihak keluarga Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menanggapi positif rencana Sandiaga Uno yang berniat mengunjungi mantan Gubernur DKI tersebut di Mako Brimob Depok, Jabar.

Saya belum tahu cerita (Sandiaga) mau jenguk. Kalau mau jenguk, menurut saya, kalau mau jenguk ya asal sesuai dengan aturan (prosedur) nggak ada masalah,” kata adik kandung Ahok, Basuri Tjahaja Purnama, saat dihubungi, Senin (25/12/2017) malam, dilansir anekainfounik.net dari detikcom.

Hanya, Basuri mengatakan, ada banyak orang yang antre ingin menjenguk Ahok di Mako Brimob. Basuri sendiri mengaku belum menjenguk Ahok saat Natal karena sedang ada kegiatan lain.

“Sekarang yang jenguk ini lagi mengantre. Banyak orang yang prihatin dengan kondisi Abang (Ahok), mereka dengan semangat mau menjenguk,” tutur Basuri.

Sebelumnya, Sandiaga mengucapkan selamat Natal kepada Ahok. Ia mendoakan, semoga damai natal membawa keberkahan dan rezeki untuk Ahok dan keluarga.

“Selamat Natal buat Pak Basuki, semoga damai Natal ini membawa tentunya keberkahan dan limpahan rezeki,” ucap Sandi, di Kawasan Pondok Kacang, Tangerang Selatan, Banten, Senin (25/12/2017).

Saat ditanya apakah ia berniat untuk mengunjungi Ahok, Sandi mengaku masih menunggu izin dari keluarga Ahok. Ia mengaku telah berkomunikasi langsung dengan pihak keluarga Ahok untuk menyampaikan niatnya tersebut.

“Nanti harus tanya sama keluarganya diizinkan apa nggak. Saya sih nggak ada agenda penting dua hari ke depan. Kalau keluarga mengizinkan,” tutur Sandi.

Niat untuk menemui Ahok di rutan Mako Brimob memang telah berulang kali dilontarkan Sandi. Saat itu, Sandi mengaku tengah mengatur jadwal untuk menemui Ahok

“(Pertemuan dengan Ahok) kita jadwalkan dulu,” kata Sandi.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: