//
Anda membaca...
Hiburan

Kesal Digunjingkan Kembali Memeluk Agama Kristen, Ini Kata Lulu Tobing

Happy Salma dan Lulu Tobing

Happy Salma dan Lulu Tobing. (Instagram @lutob)

Anekainfounik.net. Akun Instagram Lulu Tobing belakangan dibanjiri gunjingan netizen mengenai agamanya setelah memposting sebuah foto. Ditambah Lulu pernah nyaris bercerai setelah ia mengugat cerai sang suami pada tanggal 21 April 2016 lalu.

Lulu Tobing sempat melalui proses persidangan cerai dari sang suami, Danny Rukmana, cucu mantan Presiden Soeharto, anak dari Mbak Tutut. Namun gugatan cerai itu dibatalkan karena Lulu tiga kali tak hadir pada sidang perceraian tersebut.

Sebulan sebelum gugatan dilayangkan, Lulu Tobing diketahui sudah tak harmonis lagi dengan keluarga cendana. Selama 10 tahun menikah, pasangan ini belum juga dikaruniai anak. Hal ini kabarnya menjadi penyebab Lulu Tobing ingin bercerai dari suaminya.

Sejak gugatan cerai Lulu dibatalkan, pihak Lulu Tobing dan Danny pun tetap bungkam. Lulu tetap eksis di media sosial dengan banyak menampilkan foto dirinya berada di Bali. Tak ada satu pun foto dirinya bersama sang suami.

Setelah itu entah dari mana Lulu yang menikah dulu masuk Islam, agamanya lantas dipergunjingkan. Wanita cantik berusia 40 tahun ini disebut kembali memeluk Kristen setelah Lulu sempat mengunggah foto siluet sebuah gereja di akun Instagram miliknya @lutob.

View this post on Instagram

#godspainting #skylover

A post shared by Lulu Tobing (@lutob) on

Saat natal tahun 2016 silam, Lulu juga sempat mengucapkan selamat natal.

“Happy Xmas everyone..and Happy holidays #momsxmastree (pohon natal milik ibu),” tulis Lulu pada keterangan fotonya 24 Desember 2016 silam.

Untuk natal tahun ini, sahabat artis Happy Salma ini juga tak lupa mengucapkan selamat natal.

Merasa kesal agamanya dipergunjingkan netizen, Lulu, yang kini menetap di Bali, kemudian memposting foto ini.

Wanita berdarah Batak ini menyebut agamanya adalah cinta (love), pilihan politiknya adalah merdeka, rasnya adalah manusia, dan tempat lahirnya adalah di bumi.

“Stop asking about my religion and my personal matters. I will delete unpleasant comment and block in no time. #mindyourownbusiness (Terjemahannya: Berhentilah bertanya terkait apa agama dan masalah pribadi saya. Saya tak segan-segan akan segera menghapus komentar dan blokir mereka yang berbuat tak menyenangkan #mindyourownbusiness).”

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: