//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Ditangkap di Kasus Narkoba Ketiga Kalinya, Jeddun Malah Cengar-cengir

Jeddun kerap cengar cengir dalam rilis kasus itu

Jeddun kerap cengar cengir dalam rilis kasus penangkapannya. (Liputan6.com)

Anekainfounik.net. Artis Jennifer Dunn ditangkap Subdit I Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya karena tersangkut kasus narkotika. Dengan demikian, wanita yang disebut pelakor atau perebut laki orang ini sudah tiga kali ditangkap polisi terkait kasus yang sama.

Pertama, wanita yang akrab disapa “Jeddun” ini ditangkap pada 2005karena kedapatan memiliki ganja. Saat ia ditangkap, usianya masih 15 tahun.

Kemudian pada Oktober 2009, Jedun kembali tersandung kasus yang sama. Dia ditangkap polisi karena memiliki tujuh butir ekstasi di rumahnya.

Dia kemudian divonis empat tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 2010 atas kepemilikan narkoba dan mendekam di Rutan Pondok Bambu.

Kini ia kembali ditangkap polisi di rumahnya di Jl Bangka XIC No 29 RT 001 RW 010 Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Minggu (31/12/2017),pukul 17.30 WIB. Hasil tes urine Jeddun juga positif amphetamine.

Polisi menyita barang bukti berupa cangklong di rumah Jeddun. Selain sedotan plastik, polisi menyita satu unit smartphone Samsung dari Jennifer. Handphone tersebut digunakan untuk berkomunikasi dengan pengedar.

Jeddun ditangkap setelah polisi menangkap FS (40) di Jl Rukun No 27B RT 002 RW 005 Kelurahan Pejaten Timur, Jakarta Selatan, pada Minggu (31/12) pukul 16.00 WIB. Dari hasil pemeriksaan di handphone FS, diketahui ada pemesanan dari Jeddun.

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak mengatakan, Jeddun sudah satu tahun mengenal FS. Selama itu, Jeddun sering memesan narkotika kepada FS.

“Dalam proses perkenalan satu tahun dan pengakuan di Berita Acara Pemeriksaan (BAP) FS, (Jennifer Dunn) sudah melakukan pemesanan sebanyak sepuluh kali,” kata Calvin kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/1/2018).

Sementara, Jennifer mengelak. Ia mengaku tidak terlalu sering memesan narkoba kepada FS.

“Dari sepuluh kali ini sedang didalami kapan dan di mana, tetapi pengakuan dari JD hanya tiga kali (pemesanan),” ujar Calvin.

Terkait adanya perbedaan keterangan itu, polisi akan mengonfrontir keduanya. “Nanti kita konfrontir,” imbuh Calvin.

Ada kejadian menarik ketika Jeddun hendak dimunculkan polisi dalam rilis penangkapan ini di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Berbeda dengan tersangka kasus narkoba lainnya yang biasanya tampak sedih, Jeddun justru terlihat santai. Mengenakan baju tahanan, cewek 28 tahun itu malah cengengesan ketika berhadapan dengan kamera.

Jeddun pun sempat melambaikan tangannya ketika ada awak media yang memanggil. Tak ada raut penyesalan dan sedih dari wajahnya. Bahkan tampak gaya cempol rambuntnya, seperti tertata.

Jennifer Dunn tersenyum di Polda Metro

Jennifer Dunn tersenyum di Polda Metro. (Liputan6.com)

Jeddun juga tampak serius melihat penjelasan polisi. Sesekali Jennifer Dunn tersenyum saat polisi menjelaskan kronologis penangkapannya.

Usai rilis, Jennifer Dunn sempat diminta polisi untuk menyampaikan beberapa kata. Pesinetron ‘Dia dan Dia’ ini mengaku menyesal dan meminta maaf kepada keluarganya.

Namun lagi-lagi, Jennifer Dunn pun menyampaikan pernyataan itu dengan senyuman tanpa ada rasa bersalah.‎”Maaf semuanya untuk media dan keluarga. Aku nyesal, udah gitu aja,” ucap Jeddun di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2017).

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: