//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

TKW yang Bekerja di Saudi Buang Mayat Bayi di Toilet Pesawat Etihad

Mayat bayi ditemukan di  tong sampah toilet pesawat Etihad Airways

Mayat bayi ditemukan di tong sampah toilet pesawat Etihad Airways. (tangerangnews.com)

Anekainfounik.net. Aparat Polresta Bandara Soekarno Hatta berhasil mengamankan H (37), seorang ibu yang tega membuang bayi yang baru dilahirkannya di tong sampah toilet pesawat Etihad Airways, Minggu (7/1/2018) dengan nomor penerbangan EY-474 dengan rute Abu Dhabi-Tangerang, setelah sebelumnya transit di Bangkok..

Kapolresta Bandara Soekarno Hatta Kombes Akhmad Yusep Gunawan mengatakan, pelaku merupakan seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang bekerja di Saudi Arabia. H merupakan warga Cianjur, Jawa Barat

“Dari hasil penyidikan yang telah dilakukan, pelaku merupakan TKW Arab dan sudah empat tahun bekerja disana,” ujar Yusep.

Yusep menjelaskan, bayi tersebut diduga hasil dari hubungan gelap H dengan majikannya di Arab. Pasalnya, saat H berangkat menuju Arab ia tidak membawa suami.

“Ada kemungkinan potensi bahwa ini adalah hasil hubungan gelap karena dia berangkat ke Arab sebagai TKW tidak bersama suami. Namun, ini masih kita dalami,” tuturnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Bandara Soetta Kompol Mirzal Maulana mengatakan, perempuan berusia 37 tahun ini melakukan aborsi lantaran terlanjur malu bahwa darah dagingnya itu merupakan hasil hubungan gelap dengan anak majikan

“Bayi ini hasil hubungan gelap tersangka dengan anak majikannya,” ungkap Mirzal.

Sebagaimana diketahui, sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan tergeletak di dalam tong sampah toilet pesawat Etihad Airways yang mendarat di Bandara Soekarno Hatta.

Jasad bayi malang tersebut pertama kali ditemukan oleh Andi, cleaning service pesawat tujuan Abu Dhabi-Jakarta pada Sabtu (6/1/2018) sekira pukul 17.45 WIB.

Dari hasil penyelidikan, polisi telah pelaku turun di Thailand saat transit di sana.

“Informasi dari kru pesawat, saudara H mengeluhkan sakit perut dan terlihat ada bercak darah pada alat vitalnya. Lalu, ia transit di Thailand untuk berobat dan memutuskan tidak kembali melanjutkan perjalanan ke Indonesia,” tuturnya.

Sementara itu, Kassubag Humas Polresta Bandara Soekarno Hatta Ipda Prayogo mengatakan, pelaku yang sempat transit di Thailand tersebut telah tiba di Bandara Soekarno Hatta dini hari tadi.

“Benar, dini hari tadi tiba di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta menggunakan pesawat Air Asia. Informasi sementara ia sudah diamankan oleh petugas dan dibawa ke Kantor Kesehatan Pelabuhan Bandara Soetta untuk diperiksa kondisi kesehatannya,” tandasnya.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: