//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Diduga Selingkuhan Istri Ahok, Gerindra Bantah Julianto Tio Kadernya

Isu yang menyebutkan Julianto Tio selingkuhan Vero

Isu yang menyebutkan Julianto Tio selingkuhan Vero. (Istimewa)

Anekainfounik.net. Isu liar mengiringi kisah gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan istrinya, Veronica Tan. Is si surat permohonan cerai Ahok beredar di kalangan pewarta hingga beredar pula di grup chat masyarakat.

Surat itu tertulis alasan Ahok menceraikan Veronica karena ada orang ketiga atau biasa disebut good friend. Dalam dokumen tersebut, Ahok disebut sebagai PENGGUGAT, sedangkan Veronica sebagai TERGUGAT.

“Bahwa PENGGUGAT telah melakukan segala macam upaya maksimal untuk merukunkan kembali rumah tangga yang telah retak tersebut dan hanya meminta satu hal agar TERGUGAT berhenti berhubungan dengan laki-laki ‘good friend’-nya tersebut,” demikian penggalan isi dokumen tersebut.

Baca juga: Alasan Ahok Gugat Cerai Karena Vero Berhubungan dengan “Good Friend”

Beredar kabar, sebelum melayangkan surat gugatan cerai, Ahok sudah berusaha untuk mempertahankan biduk rumah tangganya. Ternyata, segala upaya sudah dilakukan Ahok sejak awal perselisihan di tahun 2010 silam, bahkan dengan meminta pendeta sebagai mediasi.

“Akan tetapi usaha dimaksud tidak pernah berhasil, sebab dari TERGUGAT sendiri tidak ada daya upaya untuk hidup rukun dalam rumah tangga,” demikian lanjutan penggalan isi dokumen.

Selain Ahok, anak-anak keduanya disebut sudah mencoba meminta Vero mengakhiri hubungan dengan ‘good friend’-nya. Namun, di dokumen itu, Vero disebut tetap melanjutkan hubungan.

“Padahal, selain anak-anak pun juga telah meminta agar TERGUGAT berhenti berhubungan dengan laki-laki good friend-nya, dalam kondisi PENGGUGAT yang saat ini sedang berada dalam tahanan di MAKO BRIMOB, tentu hal yang dibutuhkan oleh PENGGUGAT adalah dukungan moril dari TERGUGAT selaku istri sah dari PENGGUGAT,” lanjutan isi dokumen.

Lalu siapakah sosok good friend tersebut? Pengusaha bernama Julianto Tio disebut-sebut mantan kekasih Vero sebelum menikah dengan Ahok.

Dalam foto yang tersebar di media sosial itu, dikatakan bahwa sosok pria berwajah oriental itu merupakan Kader Partai Gerindra diduga sebagai alasan hancurnya rumah tangga Ahok dan Vero. Bahkan, alamat kantor pria berkacamata itu tercantum beserta foto keluarganya.

Anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra, Syarif mengaku, tidak mengenal sosok pria yang diduga selingkuhan Veronica itu. Dia mengatakan, selama ini dirinya selalu mengenal kader-kader dari Partai Gerindra.

“Saya sangat mengenal kader Gerindra. Nama ini asing buat saya. Saya pastikan dia bukan pengurus atau kader Gerindra. Dari wilayah mana dia? Saya tidak kenal sama sekali,” kata Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Syarif kepada wartawan, Selasa (9/1/2018), dilansir anekainfounik.net dari Detikcom.

Gerindra menolak diseret-seret ke urusan rumah tangga mantan gubernur DKI Jakarta itu.

“JT itu kader partai lebay kali. Apa-apa dikaitkan dengan Gerindra,” kata Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat dikonfirmasi, Selasa.

Ketua DPP Gerindra Desmond J Mahesa saat dikonfirmasi terpisah tak tahu apakah JT merupakan kader partainya. Menurut Desmond, kader Gerindra sangat banyak sehingga sulit terdata.

Meski demikian, Desmond menegaskan perceraian Ahok-Vero sama sekali tak ada kaitannya dengan partai besutan Prabowo Subianto itu.

“Apa hubungannya perceraian Vero dengan Gerindra? Apa hubungannya? Nggak ada. Aku pikir ya nggak perlu direspons lah. Biarlah proses pribadi seseorang, nggak usah dikait-kaitkan urusan partai. Ini kan sesuatu yang nggak ada diada-adain aja,” sebut dia.

Waketum Gerindra lainnya, yaitu Fadli Zon, mengaku tak mengenal sosok pria yang dikaitkan dengan Vero. Bagi Fadli, jika perceraian Vero-Ahok dikaitkan dengan Gerindra, itu tindakan fitnah.

“Saya nggak pernah kenal dan juga saya nggak tahu benar apa tidak,” tegas Fadli.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Agen Bola
Iklan
%d blogger menyukai ini: