//
Anda membaca...
Sejarah dan Politik

Sandi Bantah Ada Hubungan dengan Keluarga Pemilik Ratu Prabu

Sandiaga Uno di Balai Kota DKI

Sandiaga Uno di Balai Kota DKI. (Tribunnews.com)

Anekainfounik.net. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno kembali membantah dirinya dan sang istri, Nur Asia memiliki hubungan saudara dengan keluarga Bur Maras, pemilik PT Ratu Prabu Energi, yang kini dikaitkan dengan pembangunan megaproyek Light Rail Transit (LRT) Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek) dengan nilai mencapai Rp405 triliun.

Sandi menyebut baik dirinya, ataupun istrinya, Nur Asia Uno tak ada hubungan saudara dengan Presiden Direktur PT Ratu Prabu Energi Burhanudin Bur Maras dan Komisaris Utama PT Ratu Prabu Energi Tbk Derek Prabu Maras.

“Tidak ada. Jadi saya sampaikan untuk ketujuh kalinya dan terakhir kalinya tidak ada hubungan sama sekali dengan keluarga Bur Maras pemilik Ratu Prabu,” kata Sandi di Balai kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2018), dilansir anekainfounik.net dari Detikcom.

Ratu Prabu merupakan perusahaan yang berencana membangun LRT senilai Rp 405 triliun di Jakarta. Terkait rencana tersebut, Sandi menyebut proses pembahasannya berada di Badan Pengelola Transporatasi Jabodetabek (BPTJ).

“Semuanya sekarang dikoordinasikan di pak Bambang Pri (Bambang Prihartono) BPTJ,” ujar Sandi.

Sebelumnya, Presiden Direktur PT Ratu Prabu Energi Tbk (ARTI) B. Bur Maras juga membantah memiliki hubungan saudara dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Isu ini menjadi perbincangan akhir-akhir ini. Ratu Prabu menemui Sandi pekan lalu terkait niatnya membangun LRT di Jakarta.

“Saya kepingin kalau dia saudara saya, tapi kebetulan tidak,” ujar Bur Maras saat dihubungi Tempo, Rabu, 10 Januari 2018.

Namun dia tak membantah keluarganya mengenal Sandiaga Uno. Bur Maras menyatakan pejabat itu adalah kawan anaknya, yang kini menjabat Komisaris Ratu Prabu Derek Maras. Derek pernah menjalin hubungan kasih dengan saudara dari istri Sandiaga. Namun kisah tersebut tak berakhir di pelaminan. “Istri anak saya sekarang orang Tapanuli,” ujar Bur Maras.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: